Tips Seks: Biarkan Pria Yang Bekerja

Diposting pada
cara bercinta
cara bercinta

Cara Bercinta : biarkan pria yang bekerja

Untuk masalah ranjang, sering atau tidak, wanitalah yang biasanya bekerja di tempat tidur, walaupun pria yang memulai hubungan seks. Namun kali ini, biarkan pria yang bekerja.

Dengan demikian, wanita dapat membantu pasangannya untuk mencari ide, dan mengatakan apa yang ia sukai di ranjang sehingga kehidupan seks lebih menyenangkan kedepannya. Jika pasangan anda bertanya mengapa begitu ?, Cobalah bertanya, apakah ini menyenangkannya atau tidak.

Pernahkah anda berfikir, mengapa kebanyakan pria dan wanita lebih suka posisi misionaris daripada posisi lainnya ? Hal ini bukan berarti memberikan pria untuk mengambil alih dalam bertindak, namun untuk membantunya bereksplorasi lebih dengan berbagai cara, ini juga membantu wanita untuk mendapatkan lebih dari yang diharapkan. Dan ini juga bukan berarti pria menginginkan seks penetratif pada tembakan pertama.

Baca juga :

Ini titik yang membuat wanita terangsang

Memeluk dan membelai payudara ketika wanita berbaring telanjang di tempat tidur bisa menjadi langkah pertama. Kemudian pria perlahan-lahan melanjutkan untuk mencium zona sensitif seksual seperti tengkuk leher, pinggang, paha, dan kaki. Setelah si wanita siap dalam tindakan, maka sampailah pada tindakan utama.

Berikut ini beberapa variasi dari posisi misionaris yang dapat membantu pria agar mengambil alih dan memanaskan selimut di malam hari.

Katak. 

Dalam cara bercinta ini, pria berada di atas wanita dan bukan wanita yang terlibat aktif dalam tindakan, ia harus menekuk kaki wanita dan melingkarkan di sekitar pinggang seperti katak. Anda berdua bergerak dalam gerakan melingkar, posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam.

Kupu-kupu. 

Seperti namanya, wanita berbaring telentang di tepi tempat tidur dan pria harus berdiri di antara kaki wanita dan mengangkat kakinya, disampirkan di bahu. Biarkan pria mengangkat bokongnya untuk penetrasi. Variasi posisi kupu-kupu ini terbaik dari posisi seks yang pernah ada.
Nah, itu tadi tips seks agar pria bertanggung jawab dalam tindakan hubungan seks. (thehealthsite)

Baca juga :

Ciri ciri ejakulasi dini yang wajib Anda tahu

Tips Seks: Biarkan Pria Yang Bekerja 1

Tinggalkan Balasan