Tips dan Cara Menggoda Istri yang Sedang Marah

Diposting pada 231 views
cara menggoda istri
Bagaimana cara menggoda istri

Bagaimana Cara Menggoda Istri yang Sedang Marah ?

Pertengkaran dalam rumah tangga adalah hal biasa dan sering terjadi. Pertengkaran inilah yang akan membuat biduk rumah tangga semakin berwarna. Selama pertengkaran masih dalam batas wajar, sebagai pasangan suami istri Anda tidak perlu khawatir. Akan selalu saja ada hal-hal sepele yang menjadi perdebatan sehari-hari. Namun bagaimana jika pertengkaran berlangsung cukup lama dan kebanyakan pihak istri seakan selalu marah dan tidak mau mengalah? Sebagai suami, Anda harus tahu bagaimana cara menggoda istri yang sedang marah supaya bisa cepat berbaikan kembali.

Cara Menggoda Istri agar Tidak Marah Berkepanjangan

Istri adalah pusat dari rumah tangga. Jika dia senang dan bahagia, seisi rumah pun akan ikut merasakan kebahagiaannya. Apabila sedang murung, tidak heran jika rumah terasa sedikit suram. Mengalami pertengkaran memang menjadi hal biasa, namun jika istri sudah marah berkepanjangan, sebagai suami Anda harus segera melakukan tindakan dengan cara menggoda istri.
Berikut ini ada beberapa hal yang bisa dilakukan sebagai cara menggoda istri marah atau merajuk. Diantaranya adalah :

1. Minta Maaf dan Akui Kesalahan
Istri sejatinya memiliki hati yang lembut dan halus. Dia tidak akan tega jika melihat suaminya kelelahan. Oleh sebab itu, meskipun dalam kondisi marah, seorang istri akan tetap melaksanakan kewajibannya melayani suami.

Sebagai seorang pemimpin dalam rumah tangga, Anda harus menjaga keharmonisan di dalamnya. Ada kalanya sifat mengalah lebih dibutuhkan dari pada mempertahankan ego.

Akui kesalahan yang Anda lakukan dan minta maaf setulusnya. Ajaklah dia berbicara empat mata tanpa terganggu hal lain. Ketulusan suami akan menjadi peluruh bagi kemarahannya. Hal ini adalah langkah pertama dalam cara menggoda istri yang marah dengan tepat. Tanpa meminta maaf, istri akan semakin marah karena dia akan merasa dianggap sebagai lelucon.

Cara Memuaskan Wanita di atas Ranjang

2. Jangan Ragu Merayu
Setelah meminta maaf, cobalah untuk merayu dan bermanja dengannya. Meskipun pada awalnya sedikit kaku, lama kelamaan dia akan senang menanggapi rayuan Anda. Wanita adalah makhluk yang lemah terhadap bujuk dan rayuan, apalagi oleh suaminya sendiri. Dia akan merasa senang dan bahagia jika Anda bermanja-manja di pangkuan atau pundaknya.

Cara menggoda istri yang paling efektif adalah dengan merayunya. Meskipun dalam kondisi marah, dia mau tidak mau pasti akan tersenyum apabila dirayu oleh suaminya. Apalagi Anda turun tangan membantu melakukan pekerjaan rumah tangga sebagai bentuk rayuan, dia pasti akan luluh dan tidak akan marah berkepanjangan lagi.

3. Hujani Hadiah
Cara menggoda istri selanjutnya adalah dengan memberikannya beberapa hadiah yang disukai. Sebagai suami Anda pasti paham benda-benda apa yang disukai oleh istri. Makanan apa saja yang menjadi favoritnya. Oleh sebab itu, berikan dia hadiah sederhana sebagai bentuk permintaan maaf Anda. Ajaklah dia pergi ke tempat-tempat yang disukainya.

Memberikan hadiah untuk istri tidak harus yang mahal atau mewah. Berikan dia sesuatu yang menyenangkan seperti diajak berjalan-jalan, makan malam di luar rumah, dibelikan cendera mata dan lain sebagainya. Hadiah-hadiah ini akan membantu dia meredakan amarahnya. Dia akan merasa mendapatkan banyak perhatian dari hadiah yang Anda berikan.

4 Hal ini yang Membuat Wanita Ingin Bercinta.

4. Berikan Pujian
Selain rayuan, seorang istri juga lemah terhadap pujian suaminya. Dikisahkan dalam sebuah riwayat bahwa Nabi Muhammad pernah memuji masakan istrinya meskipun rasa masakan tersebut tidak enak. Sebuah pujian adalah cara menggoda istri yang paling ampuh. Cara ini merupakan cara terbaik untuk meluluhkan istri yang sedang marah.

Pujian terhadap istri ibarat lem yang akan merekatkan hubungan suami istri. Meski terkadang dia belum memenuhi harapan atau keinginan, tidak masalah memberikannya sedikit pujian. Bahkan jika dalam kondisi seperti yang dialami Nabi Muhammad, sedikit pujian atas masakannya akan membesarkan hati sang istri dan tidak membuatnya kecewa.
Dalam berumah tangga, suami dan istri tidak selalu berada dalam frekuensi atau pendapat yang sama. Ada kalanya mereka berbeda pendapat terhadap sesuatu dan hal ini kerap kali menimbulkan perselisihan hingga pertengkaran. Jika amarah istri sudah terlalu besar dan lama, sebaiknya suami segera mengalah. Gunakan jalan untuk berbaikan dengan cara menggoda istri supaya amarahnya reda.