Tips Bercinta untuk Pria dengan Mr P Mungil

Diposting pada
mr p mungil
mr p mungil

Pria yang memiliki ukuran penis yang mungil, biasanya kurang percaya diri, dan bertanya apakah dirinya dapat memuaskan pasangannya dengan ukuran penis yang mungil ?

Pria yang memiliki ukuran penis lebih kecil dari 2,5 cm jika dibandingkan dengan ukuran penis rata rata memang bisa disebut memiliki kondisi penis mikro.

Walaupun begitu, pria dengan ukuran pensi mikro tetap dapat memuaskan pasangannya.

Seperti dikutip dari detikHealth, seksolog dr Andri Wanandra, MS, mengatakan jika ukuran penis bukanlah hal yang penting untuk mencapai kenikmatan seksual.

Penis dengan ukuran mikro sekalipun, tetap dapat memuaskan pasangannya jika dapat ereksi dengan keras dan tegang.

Oleh karena nya, pria dengan ukuran penis mikro tidak perlu khawatir. Dikutip dari berbagai sumber, ada beberapa tips yang dapat membantu anda agar dapat bercinta lebih maksimal dengan ukuran penis mikro.

Baca juga : 

4 Posisi Bercinta yang Sesuai dengan Bentuk Mr P (Gambar)

5 Makanan yang dapat meningkatkan kualitas Sperma

Berikut ini tips untuk pria dengan Mr P mungil

1. Foreplay

Kenikmatan dalam bercinta, atau orgasme dapat dicapai bahkan tanpa penetrasi.

Untuk pria yang mempunyai ukuran mr p mungil , jika masih kurang percaya diri tidak dapat memuaskan pasangannya ketika bercinta, maka foreplay yang baik dapat menutupi hal itu.

Pelajarilah titik stimulus yang disukai oleh pasangan Anda dan berikan stimulus yang dibutuhkan. Sebagai seorang yang memiliki penis mikro, maka Anda harus bersedia untuk mencoba segala hal yang berhubungan dengan seks.


2. Cari posisi bercinta yang pas

Untuk memaksimalkan penetrasi dari penis, maka Anda dapat mencoba beberapa posisi bercinta. Seksolog Debby Herbenick, PhD, dari Indiana University  misalnya memberikan saran agar seseorang dapat mencoba bercinta dengan bantuan bantal supaya posisi istri lebih ke atas.

“Letakan kepala dan bahu istri Anda di bantal kemudian angkat pantatnya. Lalu, minta ia untuk mengangkat atau menekuk kedua pahanya. Anda dapat meremas paha nya sambil melakukan penetrasi. Semakin kencan atau ketat kondisi tungkai istri anda, maka penetrasi yang Anda lakukan dapat lebih dalam” Debby menjelaskan.


3. Gunakan tangan

Ketika Anda sedang melakukan penetrasi, maka Anda dapat memberikan stimulasi tambahan menggunakan tangan, seperti menyentuh titik titik sensitif pada vagina pasangan.

Kepada cosmopolitan, edukator seks Koomah bahkan menyarankan jika ingin, pria dapat ikut menggunakan tangan untuk penetrasi. Dengan begitu, maka pasangan dapat tetap merasa vagina nya terisi penuh.

4. Percaya diri

Pasangan sering merasa tidak puas ketika berhubungan seks bukan karena ukuran mr p mungil , tapi karena performa nya yang buruk. Ketika pria bercinta dengan perasaan kurang percaya diri, maka pasangan juga akan merasakan akibatnya.

Dan akhirnya, kedua pasangan dapat sama sama tidak dapat merasakan kenikmatan sesi bercinta.

couples
couples

Apa untung ruginya jika Mr P disunat atau tidak ?

Praktek menyunat, sudah ada sejak zaman dahulu dan ada di berbagai budaya serta agama di dunia.

Praktek sunat, jelas membuat fisik penis menjadi berbeda, tapi ada hal lain yang juga terpengaruh.

Jika dilihat dari sisi kesehatan, penis yang di sunat lebih baik dari yang tidak, hal ini karena higienis.

Kondisi kulup yang lembap merupakan tempat yang sangat baik untuk bakteri berkembang biak, sehingga jika tidak dibuang maka akan menimbulkan resiko terjadinya infeksi akan meningkat.

Resiko infeksi tersebut, berpotensi terhadap kedua pasangan tersebut.

“Beberapa penelitian menunjukan jika penyakit kanker serviks pada wanita, lebih sering terjadi, jadi wanita yang memiliki pasangan yang tidak di sunat pada penisnya, dapat menyebabkan infeksi yang bersumber pada penis prianya,” ungkap dr Mahdian Nur Nasution, SpBS, pendiri Rumah Sunatan beberapa waktu lalu.

Selain itu, penis yang tidak disunat, lebih beresiko mengalami peradangan.

Menurut WebMD hal ini bisa terjadi karena kulup ketika ereksi jadi sering tertarik dan bergesekan dengan kepala penis.

Nah jika dilihat dari fungsi seksual, ada pendapat yang mengatakan bahwa penis yang tidak disunat, dapat memberikan pria kepuasan lebih, karena syaraf ekstra yang terdapat pada kulup.

Namun, studi terbaru pada 62 pria oleh peneliti di Queen’s University, Kanada, membuktikan hal tersebut keliru dan tidak ada perbedaan berarti.

Hanya saja memang dilaporkan oleh Shape bahwa wanita dengan suami yang tak disunat mengaku lebih merasa nyaman dan minim sakit saat bercinta.

Hal ini kemungkinan karena kulup yang tertarik saat penetrasi bisa memberikan efek stimulasi dan lubrikasi.

Terakhir dilihat dari sisi kesuburan tidak ada bedanya antara penis yang disunat dan yang tidak.

Tinggalkan Balasan