Ternyata Orgasme Menjadi Alat untuk Menjaga Kesetiaan Pasangan

Setiap hubungan seksual antara pasangan suami istri, pasti menginginkan ada nya orgasme. Namun dari waktu ke waktu, orgasme yang di dapat dari sebuah hubungan, tidak lagi menjadi sebuah indikator dari kepuasan semata. Namun hal ini  menjadi indikator dari kesetiaan pasangan Anda, demikian menurut sebuah studi.

Ketika pasangan suami istri bercinta, maka orgasme menjadi semacam ‘hadiah’ yang diberikan  kepada satu sama lainnya. Namun menurut penelitian dari University of Portsmouth, orgasme kemudian secara perlahan berkembang menjadi salah satu cara yang digunakan seseorang untuk memegang kendali dalam sebuah hubungan.

Hubungan orgasme dan kesetiaan pasangan

Memegang kendali yang dimaksud adalah untuk menjaga kesetiaan pasangan. Namun, dimana keterkaitan di antara kedua nya ?

Pada dasarnya, manusia sangat senang jika di berikan ‘hadiah’. Hal ini sama hal nya ketika kita menggunakan makanan sebagai hadiah, maka hal seperti itu juga terjadi dengan orgasme, demikian menurut peneliti, Dr Diana Fleischman.

Ia juga menjelaskan, seperti dilaporkan Daily Mail, “Ketika seseorang mendapatkan kenikmantan seksual itu, maka mereka akan cenderung menyukai hal hal yang memiliki hubungan dengan yang bersangkutan, entah itu dari aroma tubuhnya atau dari suaranya.

Pada kaum pria, orgasme dapat membuatnya setia kepada satu wanita, sedangkan pada kaum wanita, hal ini untuk memastikan agar dirinya tidak meninggalkan ayah dari anak anaknya.

Fleischman melanjutkan, bahkan perasaan nikmat dan kesenangan yang di dapat dari sebuah hubungan intim, membuat seseorang cenderung untuk memaafkan pasangannya jika mereka melakukan kesalahan yang sebenarnya dapat menjadi penyebab perpisahan.

Namun, karena wanita lebih jarang mencapai klimaksnya, maka ketika mereka bisa mencapai kepuasan dalam hubungan seksual, peneliti percaya jika hal itu memberikan efek yang lebih kuat.

Baca Juga :  Wanita Ini Sukses Pangkas Berat Badannya 63 Kg Hanya Dengan Sexercise

Di lain sisi, orgasme tidak memiliki hubungan dengan peningkatan peluang pasangan untuk menapatkan keturunan. Namun sebuah studi sebelumnya dari University College Cork di Irlandia, mengatakan jjika wanita yang mencapai klimaks ketika bercinta, maka peluang nya untuk hamil bisa meningkat sampai 15 persen.

Hal ini karena, mereka memilliki kemampuan untuk menahan lebih banyak sperma di dalam organ reproduksi nya, sehingga hal ini memperbesar peluang untuk terjadinya pembuahan.

Baca Juga :

Ini cara bercinta yang membuat seks Anda dahsyat