6 Posisi Seks yang Paling Memuaskan (Gambar )

Diposting pada 1.642 views
posisi seks
Posisi seks yang paling memuaskan

Ketika Anda ingin melakukan hubungan seksual, maka inilah waktunya untuk Anda untuk memikirkan kembali bagaiamana cara berhubungan seks di kamar Anda. Seks seharusnya tidak pernah menjadi hal yang tidak nyaman, kecuali mungkin dengan cara yang aneh dan canggung.

Bahkan jika posisi A dapat memuaskan pasangan Anda sebelumnya, belum tentu akan berhasil jika Anda berganti pasangan. Hal itu tentu tergantung dari keinginan mereka masing masing. Dan hal itu akan menentukan bagaimana berhubungan seks yang memuaskan atau malah menyakitkan. Faktanya, jika satu posisi tidak begitu membuat bergairah dengan pasangan, maka Anda dapat merubah posisi seks dengan arttikel di bawah ini.

6 Posisi Seks yang Paling Memuaskan (Gambar ) 1

Dengan cara ini, kami menjaga stimulasi klitoris ( dan kesenangan Anda ) di garis terdepan. Satu satunya hal yang harus Anda lakukan, dan ini Anda lakukan sebelum melakukan segala jenis penetrasi dengan pasangan dalam bentuk apapun, yaitu Anda harus berkomunikasi dan melumasi. Pelumasan vagina dapat membantu secara signifikan mengurangi gesekan dan ketidaknyamanan ( dan tidak mengapa menggunakan pelumas ) dan membuka jalan untuk menunaikan nafkah batin Anda.

Berikut ini adalah 6 Posisi Seks yang Paling Memuaskan

1. Misionaris yang mendesis.

6 Posisi Seks yang Paling Memuaskan (Gambar ) 2
posisi misionaris

Lupakanlah semua ingatan Anda mengenai seks dan fokuslah melakukan hal yang Anda tahu mengenai seks. Sebaiknya, ciptakan pengalaman baru dari misionaris klasik. Di tempat pelebaran kaki Anda, Anda dapa meminta pasangan Anda untuk mengangkangi tubuh Anda, hal ini memungkinkan untuk saling menyentuh kemaluan Anda berdua. Hal ini dapat bekerja dengan baik dan tidak bergantung kepada ukurang, tetapi hubungan yang Anda dan pasangan Anda miliki.

4 Posisi Bercinta Yang Bikin Pasutri Bahagia

2. Duduk di atas bantal

duduk di atas bantal
duduk di atas bantal

Ambil bantal favorit Anda, dan letakkan di bawah panggul Anda untuk meningkatkan dukungan. Tekuk lutut Anda, bawa panggul Anda ke atas, dan rentangkan kaki Anda cukup lebar sehingga memungkinkan untuk ditusukkan. Apa yang fantastis tentang posisi ini adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk mengontrol kedalaman penetrasi dan mempromosikan stimulasi klitoris.

3. Naik menuju matahari terbenam

berkendara menuju matahari tenggelam
berkendara menuju matahari tenggelam

Kendalikan dan dapatkan di atas. Posisi ini ideal untuk beberapa waktu yang nyaman karena memungkinkan untuk ciuman intim dan menatap mata, dan memungkinkan Anda untuk menciptakan ritme yang paling Anda sukai. Anda tidak hanya akan dapat memposisikan klitoris sesuai dengan keinginan Anda dan meningkatkan kenikmatan seksual, tetapi Anda juga dapat menggerakkan pinggul Anda maju dan mundur untuk menciptakan irama yang nyaman.

Ini 4 Posisi Seks yang dapat Mencegah Ejakulasi Dini. (Gambar)

4. Bersandar ke saya

bersandar
bersandar

Temukan dinding atau meja untuk bersandar. Saling berhadapan dan pilih siapa yang akan memegang pantat masing-masing, dan kaitkan kaki mereka di sekitar kaki orang lain untuk mendapatkan dukungan. Rangsang satu sama lain, dengan menggosok klitoris Anda ke alat kelamin pasangan Anda, dan kemudian menciptakan ritme yang nyaman di mana Anda dapat menggerakkan tubuh Anda lebih dekat atau jauh.

Anda dapat saling berhadapan, atau memposisikan diri Anda untuk mengizinkan masuk dari belakang. Jika Anda menghadapi pasangan Anda, Anda dapat mengambil mainan seks atau batang penis dan menciptakan sudut dan dorong yang Anda inginkan. Di posisi entri belakang, gunakan bokong Anda untuk mengontrol kecepatan dan membuat pasangan Anda tetap diam, sementara Anda bergerak dengan kecepatan Anda sendiri dan mengontrol kedalaman.

6. Duo

berdua
berdua

Pasangkan posisi favorit Anda dengan kesenangan diri dengan menggabungkan cara Anda ingin merasa baik secara bersamaan. Jika Anda terbiasa menstimulasi diri sendiri klitoris Anda sambil berbaring telentang, dengan atau tanpa mainan seks, maka lakukan hal itu sambil mengundang pasangan Anda untuk menyentuh payudara Anda atau mencium Anda. Menciptakan sensasi duo ini bisa meningkatkan hasrat Anda

Demikianlah 6 Posisi Seks yang Paling Memuaskan, semoga bermanfaat