Aktif Berhubungan Seksual dengan Pasangan, Membuat Kita Lebih Pintar Menghafal ?

Diposting pada
pintar menghafal
pintar menghafal

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior pada bulan November 2016 membuktikan jika seks tidak hanya sebagai kebutuhan biologis dan dapat membuat seseorang puas, tapi juga dapat lebih pintar menghafal

Para peneliti dari McGill University, melakukan penelitian yang berusaha menemukan keterkaitan antara hubungan seks dengan kemampuan otak.

Hasilnya adalah, para peneliti berhasil menemukan fakta, bahwa mereka yang rutin melakukan hubungan seks dan memainkan peran yang lebih aktif dalam melakukannya, mempunyai daya ingat serta kemampuan menghafal yang lebih baik ( pintar menghafal ) daripada mereka yang jarang melakukan hubungan seks dan tidak aktif ketika melakukannya.

Baca juga : 

14 Manfaat Berhubungan Seks Secara Rutin.

Ini Manfaat Bercinta 4 kali Seminggu

Penelitian ini, melibatkan 78 orang dengan usia dari 18 sampai dengan 29 tahun. Mereka diminta untuk mengisi kuisioner tentang perilaku seksual mereka.

Lalu, mereka diminta untuk menghafal kata-kata dan gambar yang ada di layar komputer.

Kemudian, kata-kata dan gambar tadi, akan muncul kembali secara acak dan mereka harus menebaknya sesuai dengan hafalan.

Hasilnya menunjukan bahwa mereka yang lebih aktif dan sering melakukan seks, maka daya ingat dan kemampuannya dalam menghafal jauh lebih baik ( pintar menghafal ) daripada mereka yang jarang melakukan hubungan seks.

Ketika Anda lebih sering dan aktif berhubungan seksual, maka hal itu dapat memicu pertumbuhan sel neurogenesis pada bagian hippocampus di dalam otak, demikian menurut pendapat para peneliti.

Bagian otak ini adalah tempat penyimpanan memori, khusus nya kata kata. Jadi, tidak mengherankan jika seks dapat membantu kita lebih jago menghafal.

Demikian seperti dikutip dari Woman’s Day, Rabu (1/2/2017).

Ini Minyak Terapi yang dapat digunakan untuk Membangkitkan Libido.

aroma terapi
aroma terapi

Jika membicarakan mengenai seks, maka hal itu sering dihubungkan dengan Kamasutra. Banyak orang yang menjadikan Kamasutra sebagai kamus mengenai seluk beluk seks. Tapi, hal yang disayangkan adalah sebagian besar orang hanya terpaku pada posisi seks.

Padahal di dalam kamus Kamasutra juga dibahas mengenai minyak aroma terapi. Sejak zaman kuno, minyak ini sering digunakan untuk meningkatkan gairah seks pasangan.

Apagunanya posisi seks jika tidak di picu oleh mood dan gairah yang baik.

Seperti dilansir dari Bollywoodshaadis, berikut ini adalah minyak aroma terapi yang dapat membangkitkan gairah seks.

1. Minyak mawar

Aphrodite atau dewi cinta pada mitologi yunani, selalu menghiasi ruangannya dengan bunga mawar.

Hal ini karena aroma mawar dapat menenangkan panca indra dan dapat menghilangkan kecemasan.

Begitu juga dengan minyak mawar yang mempunyai khasiat yang ampuh dalam urusan gairah seks.

Semua itu mempunyai hubungan dengan seks, hal ini karena dapat meningkatkan gairah bercinta Anda.

2. Minyak cendana

Minyak cendana, mengandung aroma kayu yang manis dan mempunyai sifat meditatif. Aroma kayu yang sensual dapat meningkatkan kembali gairah seks yang rendah karena lelah, stres dan jenuh setelah seharian bekerja.

3. Minyak Melati

Tra Fellner, seorang pakar aroma dan penulis, mengatakan jika minyak esensial yang paling efektif sebagai afrodisiak adalah minyak yang berasal dari bunga-bunga an yang mekar pada malam hari. Seperti melati.

Aroma yang muncul dari bunga jenis ini, pada umumnya mengandung senyawa kimia yang juga terdapat didalam bau alami manusia.

4. Minyak Jinten

Minyak jinten, tidak hanya dikenal sebagai afrodisiak, tetapi juga mempunyai khasiat untuk kesuburan wanita. Sedangkan pada pria, minyak ini dapat menghadirkan perasaan tentram.

5. Minyak Ylang Ylang

Minyak Ylang Ylang mempunyai sifat yang sama dengan melati. Eksotis dan mempunyai aroma bunga yang sangat manis, minyak ini juga dapat meningkatkan daya tarik pada pasangan dan dapat meningkatkan libido.

Aktif Berhubungan Seksual dengan Pasangan, Membuat Kita Lebih Pintar Menghafal ? 1

Tinggalkan Balasan