Caranya Agar Bisa Orgasme Bersamaan dengan Pasangan

Diposting pada
orgasme bersamaan dengan pasangan
orgasme bersamaan dengan pasangan

Ketika anda ingin melakukan hubungan seksual, tentu Anda ingin mencapai orgasme bukan.

Tapi mencapai orgasme tidak selalu mengenai posisi seks dan lamanya sang pria ejakulasi, tapi juga, bagaimana cara Anda membangun suasana intim dengan pasangan.

Terlalu sibuk mempraktekan posisi seks juga dapat membuat Anda dan dia menjadi sulit untuk mendapatkan orgasme.

Padahal banyak orang yang menginginkan klimaks yang menyenangkan dari pasangannya, oleh karenanya, cobalah untuk orgasme bersamaan dengan pasangan.

Baca juga : 

Ini 5 Posisi Seks yang buat Wanita Sulit Berhenti Orgasme. (Gambar)

Ini Cara Meraih Orgasme Selama 60 Detik

Berikut ini adalah cara bagaimana Anda dapat orgasme bersamaan dengan pasangan :

1. Pertama, biarkan pria dahulu yang mengalami orgasme, tapi untuk yang kedua, Anda dapat merasakan orgasme secara bersama sama.

Pria biasanya dapat lebih bisa mengendalikan diri dan menunggu Anda untuk mencapai orgasme pada sesi kedua.

2. Posisi yang biasanya dapat membuat Anda dan dia dapat merasakan hubungan seks yang hebat sampai orgasme adalah woman on top atau misionaris.

Hal ini dapat merangsang Miss V untuk lebih dapat merasakan orgasme secara bersamaan.

3. Saling mengobrol dari hal yang biasa saja, sampai kepada hal hal yang lebih emosional dan memabukan dapat membuat pasangan saling bergairah.

Dan jangan lupa untuk memberikan kode jika Anda ingin menyampaikan kepada pasangan Anda jika Anda sudah dekat atau masih jauh dari perasaan klimaks.

4. Rubahlah stimulasi di sekitar Anda. Anda dapat merubah posisi atau pindah ke ruangan lainnya (jika mungkin), atau bahkan Anda dapat mengganti musik atau suara yang dapat menunjang hubungan Anda dengan pasangan.

Semua itu dapat membuat Anda berdua merasa hot dan seksi, sekaligus dapat membuat Anda lebih bisa mengendalikan diri untuk menunggu klimaks secara bersama sama.

5. Lakukanlah hubungan intim ketika Anda dan pasangan Anda sedang merasa senang, atau bahkan ketika tiba tiba ‘insting bercinta’ Anda datang.

Biasanya hal ini akan membuat tubuh Anda menjadi lebih bereaksi alami dan Anda berdua bisa mendapatkan orgasme bersama sama.

Caranya Agar Bisa Orgasme Bersamaan dengan Pasangan 1

Tinggalkan Balasan