2 Jenis Musik Agar Mudah Orgasme

Diposting pada 316 views
musik membuat anda mudah orgasme
musik agar mudah orgasme

Ada banyak cara untuk meraih orgasme. Salah satunya adalah dengan memutar musik. Musik dipercaya mampu meningkatkan mood dan membangkitkan perasaan romantis. Pada lagu-lagu tertentu, Anda bahkan bisa terlena dan terhanyut dalam alunan melodi. Musik bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kemungkinan meraih orgasme. Menggunakan musik agar mudah orgasme tentu saja harus tepat. Tidak sembarang musik bisa Anda gunakan sebagai media. Hanya jenis musik tertentu yang bisa membantu Anda untuk mencapai orgasme.

Kriteria atau Jenis Musik agar Mudah Orgasme

2 Jenis Musik Agar Mudah Orgasme 1

Apa saja jenis musik yang akan membantu meningkatkan kemungkinan orgasme? Perlu diketahui, musik agar mudah orgasme di sini sifatnya sebagai media pembantu. Kehadirannya bisa memberikan andil jika jenisnya sesuai.

Berdasarkan sebuah studi, aktivitas seksual yang diiringi dengan musik mampu memberikan hasil lebih maksimal. Pasangan-pasangan ini lebih bergairah saat mendengarkan lantunan irama. Hal ini ditunjukkan dari 40% pasangan yang berespon positif terhadap aktivitas seksual.

Cara Memuaskan Wanita di atas Ranjang

Lalu jenis musik apa yang cocok digunakan untuk mengiringi aktivitas seksual? Berikut ini kriterianya :

1. Lembut Mengalun
Contoh jenis musik agar mudah orgasme adalah dengan melodi lembut dan mengalun. Musik seperti ini akan membangkitkan gairah secara perlahan. Anda bisa menikmati foreplay lebih panjang seiring dengan alunan nada yang mengiringi. Saling menyentuh dan meraba dapat meningkatkan kesenangan tersendiri dalam kegiatan seks.

Banyak contoh-contoh musik yang bernada lembut dan mengalun. Diantaranya adalah John Legend – “All of Me”, The Chainsmokers – “Closer”, Rihanna – “Sex With Me” dan lain sebagainya. Semua lagu ini dapat Anda gunakan untuk meningkatkan gairah bercinta dengan pasangan.

2. Lagu Favorit
Tidak semua lagu bisa Anda jadikan pengiring aktivitas seksual. Meskipun lagu lembut dan mengalun bisa dikatakan lagu yang paling ideal, namun beberapa orang lebih memilih menggunakan lagu favoritnya sendiri. Lagu dengan jenis yang mereka sukai dan tentu saja juga disukai oleh pasangannya.

Sebuah studi menyebutkan bahwa setiap pribadi menunjukkan reaksi berbeda terhadap musik. Musik agar mudah orgasme tidak selalu dialami bagi kebanyakan orang. Ada juga yang lebih menyukai suasana tenang dan sepi saat melakukan aktivitas seksual.

6 Cara Agar Mudah Orgasme dengan Cepat dalam Seks Singkat

Jenis Orgasme melalui Musik

Mungkin sebagian dari Anda berpikir bahwa orgasme hanya bisa diraih melalui aktivitas seksual. Hal ini tidak sepenuhnya tepat. Orgasme tidak selalu berhubungan dengan organ intim. Ada jenis orgasme yang dialami oleh bagian tubuh lain. Bagian tubuh ini menggunakan bantuan musik agar mudah orgasme. Diantaranya adalah :

1. Orgasme Kulit
Ketika Anda merasakan sebuah sensasi di permukaan kulit ketika mendengarkan musik tertentu, itulah yang dinamakan orgasme kulit. Ada kenikmatan tersendiri yang terjadi dan menjalari seluruh tubuh Anda. Tubuh mulai terasa bergetar, keringat bermunculan, Anda bahkan akan terasa merinding dan terangsang. Inilah yang menjadi pertanda bahwa Anda sudah mulai mengalami orgasme kulit.

2. Orgasme Telinga
Saat telinga mendengarkan lagu yang disukai, sebuah perasaan tertentu akan secara tidak langsung menyelimuti hati kita. Bahkan, tanpa terasa tubuh akan bergerak mengikuti hentakan irama musik.

Apalagi jika musik yang didengar memiliki hubungan erat dengan suatu hal di masa lalu kita. Kehadirannya mengingatkan secercah cerita indah di masa lampau. Ketika kehadiran musik membawa dampak sedemikian besar terhadap tubuh kita, maka sudah terjadi proses mediator yaitu musik agar mudah orgasme. Memang hal ini terasa agak aneh dan janggal bagaimana sebuah musik mampu memberikan efek sedemikian besar hingga membuat orgasme.

Seorang psikolog wanita dari Wesleyan University USA membuat penelitian tentang hal ini. Ditemukan fakta bahwa musik memiliki semacam teknik dalam perubahan harmoni, melodi yang naik turun serta volume yang mengaduk-aduk perasaan. Hal ini akan memicu detak jantung cepat, keringat dingin mengucur, hingga munculnya gairah seksual.

Menggunakan musik agar mudah orgasme memang cukup membantu. Kehadiran musik dalam mengiringi aktivitas seksual terbukti dapat memberikan peranan berarti. Anda bisa meraih orgasme lebih baik dengan alunan melodi musik yang disukai. Hal ini akan membuat aktivitas seksual menjadi lebih baik dan berkualitas.