Tidur Tanpa Celana Dapat Meningkatkan Kesuburan Pria

Diposting pada
meningkatkan kesuburan pria
meningkatkan kesuburan pria

Apakah Anda sudah merindukan kehadiran keturunan dalam keluarga Anda, belum memiliki keturunan, bukan hanya disebabkan karena istri Anda kurang subur tapi bisa juga karena sang pria nya yang kurang subur.

Bagaimana cara meningkatkan kesuburan pria ?

Nah untuk meningkatkan kesuburan pria menurut para peneliti adalah dengan tidur tanpa menggunakan celana dalam dan hanya menggunakan celana boxer dengan bahan yang tipis, hal ini dinilai dapat meningkatkan peluang pria untuk segera memiliki anak.

Dr Brian Steixner, direktur dari Institute for Men’s Health di Jersey Urology Group di AS, memberikan saran agar pia untuk menghindari tidur menggunakan celana yang berlapis, yaitu celana dalam ditambah dengan celana boxer.

Baca juga : 

Makanan Pendongkrak Jumlah Sperma Pria

Cara Menjaga Kesuburan Pria

Hal ini termasuk menggunakan celana dengan bahan yang tebal apalagi yang ketat. Karena hal itu akan mengurangi kesuburan. Steixner justru menyarankan hal yang lebih ekstrim lagi untuk pria yang sedang dalam program kehamilan dengan pasangannya, yaitu tidur tanpa menggunakan celana sama sekali.

Ia menjelaskan, jika pria tidur dengan celana yang berlapis, maka hal itu akan mempengaruhi kualitas sperma dengan membuat selangkangan pria menjadi terlalu hangat pada malam hari.

“Daerah tersebut memerlukan suhu yang tepat, yang tidak terlalu hangat, hal ini untuk mengoptimalkan produksi sperma”

Selain itu, jika selangkangan pria hangat, maka akan menciptakan kelembapan, hal ini dapat membuat bakteri menjadi lebih mudah untuk tumbuh, disamping dapat meningkatkan resiko iritasi atau infeksi.

Menurut para ahli, selain cara tersebut, ada hal yang lebih mudah yang perlu dilakukan oleh pria agar peluang pasangannya untuk hamil dapat meningkat, yaitu dengan mengkonsumsi makanan semangka, mentimun, tiram, daging merah dan bawang, hal ini untuk meningkatkan kemampuan ereksi.

Manfaat Buah Persik untuk Kesuburan Pria

buah persik
buah persik

Buah peach atau lebih dikenal dengan buah persik, mungkin buah ini kurang familiar dengan telinga orang indonesia, karena memang buah ini tidak tumbuh di indonesia. Walaupun begitu, Anda jangan meremehkan khasiatnya, karena buah ini sangat berguna untuk Anda yang sedang ingin segera memiliki anak.

Karena buah persik adalah buah impor, maka buah ini hanya ditemui di toko swalayan besar, dan tergolong buah yang ‘mewah’ karena harga nya yang cukup mahal.

Walaupun begitu, daging buah ini cukup empuk dan mempunyai rasa yang manis. Tidak hanya itu, buah ini juga mempunyai banyak manfaat, salah satunya berhubungan dengan kesehatan organ reproduksi Anda.

Menurut Althea Zanecosky, R.D., seorang ahli gizi di Philadelphia, mengungkapkan jika buah persik beku adalah sumber vitamin C terbaik, sehingga sangat baik bagi kesuburan kaum pria. “Pria yang kekurangan asupan vitamin C, memproduksi sperma yang memiliki kualitas renah” ungkap Althe seperti dikutip dari Female First.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh hasil penelitian dari University of Texas.

Terungkap jika pria yang mengkonsumsi vitamin C, paling tidak 200 mg perhari, mempunyai sperma yang lebih baik jika dibandingkan dengan pria yang mengkonsumsi vitamin C lebih sedikit.

Vitamin C, juga dapat mencegah sperma dari pemggumpalan, sehingga pembuahan menjadi lebih maksimal demikian menurut Marc Goldstein, M.D., direktur Cornell Center for Male Reproductive Medicine.

Untuk menikmati buah persik, Anda dapat mengkonsumsinya secara langsung atau dapat dikombinasikan dengan semangkuk sereal ketika sarapan.

Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan