Inilah 4 Alasan Mengapa Wanita Harus Orgasme Setiap Hari

Diposting pada
orgasme lebih dari sekali
orgasme lebih dari sekali

Pada wanita, orgasme setiap hari bukanlah sesuatu yang mudah, pada sebagian wanita, ada yang mampu merasakan orgasme ketika bercinta dengan pasangannya namun sebagian yang lain, ada yang tidak merasakannya.

Dikutip dari Women’s Health, kegagalan wanita dalam mencapai orgasme ketika berhubungan seksual dengan pasangannya, seringkali disebabkan karena sang wanita kehilangan fokus.

Seorang psikolog klinis yang juga spesialis masalah mengenai disfungsi seksual mengatakan jika Wanita seringkali mengeluhkan pikiran mereka yang tidak dapat fokus ketika melakukan hubungan seks.

Bahkan, hal tersebut juga sering terjadi ketika mereka sedang melakukan masturbasi.

Cara yang paling baik untuk mengatasinya masalah tersebut  adalah dengan menemui ahlinya dan mulai berlatih untuk fokus, karena orgasme mempunyai banyak manfaat kesehatan.

Baca juga : 

12 Cara Agar Wanita Mendapatkan Orgasme

Ini Cara Bernafas yang tepat agar Orgasme Anda Menjadi Dahsyat.

Berikut ini adalah empat alasan mengapa wanita harus lebih sering untuk merasakan orgasme setiap hari :

1. Dapat meningkatkan sirkulasi darah

Menurut Dr Jennifer Berman, co-founder Female Sexual Medicine Center di UCLA, orgasme dapat meningkatkan peredaran darah dan menjaga darah tetap mengalir pada area genital. Hal ini tentu akan membuat jaringan Anda tetap sehat.

2. Salah satu bentuk latihan kardio

Aktivitas seksual, memang tidak dapat menggantikan latihan harian Anda, tapi hal ini cukup membantu. Anda dapat menganggap jika momen bercinta Anda adalah latihan kardio, karena dapat meningkatkan detak jantung, tekanan darah, dan rasio napas pun bertambah.

3. Dapat memperbaiki mood

Orgasme adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan mood Anda, karena ketika bercinta maka hormon endorfin, dopamin dan oksitosi dilepaskan.

4. Dapat membantu tidur nyenyak

Orgasme dapat menjadi ‘obat tidur’ alami, hal ini berdasarkan sebuah survei yang melibatkan 1800 wanita, dan survei tersebut menemukan jika 30 persen dari mereka menggunakan orgasme atau hubungan seksual sebagai ‘obat tidur’ alami.

Tips Agar Wanita Lebih Mudah Orgasme

orgasme wanita
orgasme setiap hari

Bagi wanita, orgasme adalah sebuah kemewahan. Hal ini karena, wanita sering mengalami kesulitan untuk mendapatkan orgasme, hal yang berbeda dengan kaum pria, mereka hampir selalu mendapatkan orgasme ketika berhubungan seks.

Bahkan, banyak kaum wanita yang tidak mendapatkan orgasme ketika berhubungan seks dengan pasangannya. Karena faktanya, hanya sekitar 40 persen saja wanita yang dapat mencapai orgasme melalui penetrasi seksual, sisanya membutuhkan stimulasi pada klitorisnya untuk dapat merasakan orgasme.

Selain itu, wanita juga dapat mengalami female orgasmic disorder, atau disebut juga penyakit gangguan orgasme. Menurut Journal of Sexual Medicine, 67 persen wanita yang menderita gangguan ini, sampai merasa frustasi karena mereka kesulitan untuk mencapai orgasme.

Kabar baiknya adalah, hal ini tidak mencegah perusahaan obat yang mendanai penelitian ini untuk menguji coba obat untuk mengatasi hal ini. Tapi, sebaiknya sebelum anda beralih ke obat-obatan, sebaiknya Anda mencoba cara lain agar dapat orgasme.

Ian Kerner, PhD, penulis buku She Comes First, mengatakan Seperti dengan hal lainnya, maka sebaiknya obat-obatan menjadi hal terakhir yang Anda coba, Anda harus mencoba hal lain dulu, seperti mengkonsumsi makanan ini agar orgasme menjadi lebih nikmat atau dengan menggunakan posisi seks yang jarang digunakan agar dapat ogasme

Berikut ini, adalah lima cara untuk memperbesar kemungkinan wanita agar mendapatkan orgasme setiap hari :

1. Gunakan posisi di atas

Wanita, banyak yang mengatakan jika mereka mempunyai kemungkinan lebih besar mendapatkan orgasme jika berada di posisi atas.

Dr. Kerner mengatakan jika posisi ini dapat menstimulasi klitoris, dan Anda juga mempunyai kontrol yang dapat mengatur ritme.

2. Berhenti memikirkan hal yang diluar seks.

Jika Anda masih memikirkan hal lain dan tidak dapat rileks, maka Anda kemungkinan tidak akan mencapai klimask. Hal ini memang lebih mudah untuk di ucapkan daripada di lakukan, tapi bukan berarti Anda mempunyai alasan untuk tidak melakukannya.

Anda dapat memulainya dengan menaiki ranjang tigapuluh menit sebelum tidur. Hal ini akan membuat Anda merasa lebih santai dan lebih tidak mudah lelah, sehingga Anda dapat lebih mudah untuk menikmati suasana.

3. Singkirkan gangguan di dalam kamar tidur

Anda akan kesulitan untuk menikmati waktu bercinta, jika di dalam kamar Anda mempunyai fungsi ganda sebagai kantor atau sebagai ruang makan.

Cobalah jadikan kamar tidur sebagai ‘ tempat suci’ Anda dan pasangan. Kamar bukanlah tempat untuk binatang peliharaan tidur, kamar juga bukan tempat untuk meletakan desktop komputer dan kamar bukan tempat untuk menonton drama kesayangan Anda. Karena itu adalah fungsi dari ruang keluarga.

4. Perhatikan lagi foreplay Anda

Aktivitas sehari-hari, dapat menjadi bentuk lain dari foreplay. Hal ini dapat Anda lakukan dengan cara menikmati kehadiran pasangan atau mencoba untuk menikmati kegiatan non-seksual misalnya, menonton film yang romantis, memasak bersama dan lain lain.

Kedua hal tadi, dapat membuat Anda dan pasangan menjadi lebih dekat. Kedekatan emosi juga dapat membuat Anda berdua menjadi lebih ‘ terhubung’ di atas ranjang.

5. Usahakan penetrasi yang lebih dalam

Apakah Anda ingin mendapatkan orgasme vaginal ? Anda dapat mencoba untuk meletakan bantal di bawah pinggul Anda untuk dapat memungkinkan pasangan Anda memasuki Anda lebih dalam lagi.

Inilah 4 Alasan Mengapa Wanita Harus Orgasme Setiap Hari 1

Tinggalkan Balasan