5 Alasan, Mengapa Berciuman Sebelum Seks itu Penting

Diposting pada
berciuman
berciuman

Berciuman, bukan hanya dapat menyalurkan hasrat seksual, namun juga sebagai pemanasan untuk melakukan hubungan seksual yang lebih intim.

Namun, banyak orang yang belum paham, mengapa melakukan berciuman menjadi pembuka untuk melakukan aktivitas seksual ?

Apa kepentingan sesi ini ?

Baca juga : 

Sentuh 14 Titik Ini Agar Dapat Membuat Wanita Terangsang

Ini 8 Makna Ciuman Pria dan Wanita

Inilah 5 alasan mengapa berciuman itu penting dilakukan sebelum melakukan aktivitas seksual, seperti di kutip dari laman More dan Psychology Today.

1. Tergiur akibat air liur

Sebuah penelitian yang dilakukan akademisi di University of Albany tahun 2007, menunjukan jika aktivitas tersebut, yang mana di tandai dengan pergantian air lur antara kedua orang, dapat meningkatkan libido masing masing individu.

Air liur, mengandung testosterone, yang mana dapat meningkatkan gairah seksual pada pria dan juga dapat memicu peningkatan kadar estrogen pada wanita.

2. Terbius oleh rasa dan aroma unik

Ketika melakukan aktivitas tersebut, maka kedua individu akan merasakan bibir dan lidah serta mencium aroma mulut satu sama lain.

Kegiatan ini di yakini dapat menjadi kunci pemicu gairah prida dan wanita, yang memungkinkan untuk kemudian berhubungan secara seksual.

3. Terikat oleh zat

Melakukan aktivitas ini juga dipastikan akan meningkatkan keterikatan hormon oksitoksin antara kedua orang yang melakukan aktivitas ciuman.

4. Terspesial karena seimbang

Melakukan aktivitas ciuman (berciuman) adalah satu satunya gestur romantis yang dapat dilakukan secara bersamaan antar dua orang.

Aktivitas seksual lainnya harus dilakukan satu demi satu, bahkan pada posisi 69 pun, ketika oral seks, tingkat keseimbangannya dari segi kenikmatan tidak lebih stabil dari berciuman.

5. Terbuai oleh keromantisan pesan intim

Melakukan aktivitas ciuman, adalah cara alternatif yang baik untuk menyalurkan pesan intim antara satu sama lain dan membuat masing masing individu merasa di sayangi dan dilindungi secara mental

5 Alasan, Mengapa Berciuman Sebelum Seks itu Penting 1

Tinggalkan Balasan