Ingin segera punya Anak, ini cara memperbanyak sperma

Diposting pada
bercinta
Ingin segera punya Anak, ini cara memperbanyak sperma

Jika Anda memiliki kualitas sperma yang rendah, maka hal tersebut dapat menghambat Anda untuk segera memiliki Anak. Kemudian, bagaimana cara nya agar dapat memperbanyak sperma agar Anda segera mendapatkan keturunan ?

Kualitas sperma, tentu di pengaruhi oleh banyak faktor, terutama oleh lingkungan dan faktor medis, dan sperma yang sehat mempunyai 15 juta sperma per milimeter.

Berikut ini cara supaya Anda dapat memperbanyak sperma , seperti di rangkum dari berbagai sumber :

1. Mengkonsumsi makanan sehat.

Untuk Anda agar dapat memiliki sperma yang banyak, maka haruslah mengkonsumsi makanan yang sehat , seperti daging merah, susu, buah buaha, kacang kacangan dan telur.

5 Makanan yang dapat meningkatkan kualitas Sperma

2. Olahraga teratur.

Untuk kaum pria, Anda dapat berolahraga kardio seperti : berenang, lompat tali, naik turun tangga, hal tersebut dapat meningkatkan jumlah sperma.

Olah raga seperti senam kegel, dapat membantu Anda agar dapat lebih tahan lama di atas ranjang ketika berhubungan seksual, sehingga dapat lebih memuaskan pasangan Anda.

3. Berhenti meminum alkohol dan merokok.

Agar Anda dapa meningkatkan jumlah sperma, maka sebaiknya Anda berhenti merokok dan meminum alkohol, hal itu karena, alkohol dapat merusak fungsi liver dan meningkatkan estrogen. Hal itu dapat mengganggu produksi sperma Anda.

Merokok, juga dapat mempengaruhi jumlah sperma pada pria. Pria yang tidak merokok, mempunyai jumlah sperma yang lebih banyak daripada pria yang merokok.

4 Cara Menghasilkan Sperma yang Sehat dan Lincah, ini tipsnya

4. Kurangi melakukan masturbasi.

Jika Anda memang menginginkan keturunan, maka sebaiknya Anda mengurangi masturbasi dan lebih sering berhubungan badan.

5. Jangan menggunakan pelumas ketika berhubungan badan.

Cara agar sperma Anda lebih banyak adalah, jangan menggunakan pelumas ketika berhubungan badan, karena tekstur dan kandungan pelumas dapat menghalangi gerak sperma dan bahkan mengurangi produksi nya.

Demikianlah tips untuk Anda agar bisa segera memiliki anak. Semoga bermanfaat.