Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Diposting pada
cara membesarkan payudara
cara membesarkan payudara

Tak hanya rambut yang menjadi mahkota wanita, ada bagian lain dari tubuh wanita yang menjadi daya tarik bagi diri wanita itu sendiri maupun lawan jenis, yaitu payudara.

Payudara merupakan organ atau bagian tubuh wanita yang juga menjadi mahkota penting bagi dirinya.

Banyak wanita yang merasa kurang percaya diri karena memiliki bentuk payudara yang kecil atau kendur.

Baca juga : 

Cara Memperbesar Payudara

Ciri ciri Payudara Sehat pada Wanita

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mendaptkan bentuk payudara yang indah dan sehat serta menarik yang membuat anda para wanita semakin percaya diri.

Dengan langkah awal memperhatikan kebersihan dan kesehatan payudara itu sendiri merupakan hal terpenting. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mendapatkan bentuk atau memiliki payudara yang indah, besar dan sehat.

Tak jarang beberapa wanita ada yang memilih melakukan melakukan operasi dengan suntik silikon untuk membesarkan payudara atau dengan krim pembesar payudara yang banyak dijual dipasaran bebas tanpa tahu bahan-bahan dasar dari krim tersebut yang banyak mengandung bahan kimia yang akan berakibat pada resiko tumor atau kanker payudara.

Berikut ini ada beberapa tips unggulan cara sederhana merawat atau membesarkan payudara dengan cara alami :

1. Untuk mengencangkan payudara dengan kacang panjang
Siapkan 1-2 buah sayuran kacang panjang, cuci bersih kemudian lumatkan atau tumbuk sampai halus lalu balurkan secara merata pada seluruh bagian payudara anda kecuali bagian puting susu. Diamkan selama kira-kira 30 menit.

Setelah itu, bilas payudara dengan air hangat atau menggunakan lap atau kain yang telah direndam air hangat.

2. Untuk memperbesar payudara dengan Jahe
Siapkan 1-2 ruas jahe lalu panggang atau dibakar jangan sampai hangus. Kemudian memarkan jangan sampai hancur sekali, kemudian masukkan ke dalam segelas susu murni, tanpa menggunakan gula kemudian aduk rata sampai encer dan saring.

Setelah itu diamkan sampai mengendap kira-kira 5 jam. Minum ramuan tersebut 2x sehari secara rutin.Konon, ramuan ini bisa memperbesar payudara Anda.

Cara mengencangkan Payudara Dengan Cepat Menggunakan Masker Mentimun

mengencangkan payudara
mengencangkan payudara

Seperti pada wajah, kulit pada payudara jika tidak dirawat dengan baik, maka akan kendur.

Banyak bahan bahan tradisional yang dapat dijadikan bahan untuk perawatan payudara Anda. Tapi, sebagian bahan bahan tersebut seperti bunga chamomile dan jelatang, kini sudah semakin sulit ditemukan.

Walaupun ada, mungkin harga nya sudah semakin mahal. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena Anda tetap dapat membuat masker payudara dengan menggunakan mentimun.

Seperti dilansir dari salah satu situs lokal, mentimun banyak mengandung air, vitamin A, B2 dan C yang dapat melemahan melanin yang gelap. Selain itu, mentimun juga dapat membuat kulit menjadi kencang dan terasa kencang. Sehingga dapat membuat payudara Anda menjadi terangkat dan kencang.

Vitamin C yang terkandung dalam mentimun juga dapat mencerahkan kulit dan mengangkat sel sel kulit mati.

Sehingga klulit payudara Anda akan menjadi lebih halus dan bersih.

Untuk membuat masker dari mentimun, Anda dapat mencampurkan nya dengan berbagai bahan alami lainnya, seperti jeruk nipis atau lemon dan madu. Ketiga bahan tersebut selain dapat menghaluskan kulit juga dapat membuat kulit menjadi lebih kencang.

Caranya adalah dengan menghaluskan mentimun dan mencampurkan madu serta air perasan lemon. Kemudian, campurkan dan oleskan bahan pada kedua payudara Anda yang sudah dibersihkan dengan baik.

Diamkan ramuan tersebut selama 15 sampai 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih.

Lalu pijat payudara Anda menggunakan 4 Cara memijat payudara setelah maskeran. Untuk menambah kehalusan dan kesehatan kulit, Anda juga dapat menggunakan minyak alami seperti minyak kelapa atau minyak zaitun selama melakukan pemijatan.

Pemijatan ini akan membuat peredaran darah di sekitar payudara menjadi lancar, sehingga dapat mencegah dari berbagai penyakit berbahaya, seperti kanker payudara.

Masker ini juga dapat digunakan satu minggu sekali. Pastikan Anda melakukannya dengan rutin, sehingga hasilnya dapat segara Anda rasakan.

Demikianlah cara membesarkan payudara. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan