Ini 4 Manfaat Kacang yang dapat Mendongkrak Gairah Seks

Diposting pada
manfaat kacang
manfaat kacang

Jika berbicara mengenai kacang, yang terlintas pasti jerawat. Banyak yang percaya jika terlalu banyak mengkonsumsi kacang maka akan membaut wajah menjadi berjerawat.

Benarkah demikian ?

Dibalik kekhawatiran Anda mengenai jerawat, sebenarnya kacang mempunyai banyak manfaat yang sayang jika dilewatkan.

Manfaat kacang yang paling penting adalah yang berhubungan dengan kehidupan seks.

Seperti dilansir dari  Female First, kacang mempunyai kandungan yang dapat mendongkrak gairah seks, baik pada wanita atau pada pria.

4 Aroma Terapi yang dapat meningkatkan hasrat bercinta

Berikut ini manfaat kacang yang dapat mendongkrak gairah seks :

1. Vitamin E

Kacang mengandung vitmain E, dimana vitamin E dapat meningkatkan fungsi seksual dalam banyak hal, diantaranya adalah meningkatkan pelumas, sirkulasi darah pada organ seksual yang makin kencang. Hal ini berarti wanita tidak akan merasa sakit ketika bercinta, karena lubrikasi pada organ intim wanita mengalami peningkatan.

2. Seng

Kacang juga mengadung seng, dimana seng dapat membantu testis dalam menghasilkan jumlah sperma yang banyak dan jumlah motilitas pun akan ikut meningkat

Ini 4 Manfaat Kacang yang dapat Mendongkrak Gairah Seks 1
manfaat kacang

3. Lemak tak jenuh

Kacang mengandung lemak tak jenuh yang merupakan lemak baik. Ketika Anda mengkonsumsi selai kacang, maka hormon dopamin di dalam tubuh akan ikut meningkat. Hormon ini mempunyai peranan yang penting dalam gairah seks wanita.

Cara meningkatkan Libido Seks pada Wanita

4. Asam amino

Kacang juga kaya akan asam amino L-Arginine yang dapat membantu meningkatkan gairah seks pada pria. Asam amino L-Arginine akan menenangkan pembuluh darah di dalam penis, sehingga membuat aliran darah yang berada di dalam penispun akan semakin lancar.

Ini 4 Manfaat Kacang yang dapat Mendongkrak Gairah Seks 2

Tinggalkan Balasan