Ini 5 jenis kepribadian dari Desahan ketika bercinta, Anda yang mana ?

Diposting pada
memuaskan wanita
memuaskan wanita

Ketika berhubungan seks, Baik Anda atau pasangan Anda, sering kali mengeluarkan suara yang terkesan sensual. Dengan bersuara, maka hal tersebut mungkin akan memberikan semangat yang lebih untuk Anda dan pasangan.

Tapi, suara tidak hanya menandakan kepuasan atau kesenangan ketika berhubungan seks saja. Suara ketika berhubungan seksual, mempunyai arti untuk dapat mengungkapkan kepribadian Anda, dan hal ini sudah di teliti oleh para pakar nya.

Dikutip dari laman Livestrong, inilah jenis kepribadian dari Desahan ketika bercinta :

1. Mengerang

Seks dapat menjadi salah satu hal yang baik untuk melepaskan sisi ‘liar’ dari diri Anda. Pakar hubungan , rori Sassoon berkata jika mereka yang sering mengerang, itu artinya merasa puas akan sesuatu.

” Tipe orang seperti ini juga tidak pernah perduli, meskipun erangannya akan terdengar oleh tetangga nya” begitu ia menjelaskan.

Ingin segera punya Anak, ini cara memperbanyak sperma

2. Ter engah-engah

Jika setelah Anda melakukan hubungan seksual dan Anda terengah engah, maka hal itu bertanda jika Anda dan pasangan sangat bersemangat dalam berhubungan seksual.

Ketika Anda mengeluarkan suara ini, maka tanda nya Anda berdua merasa puas dengan kegiatan yang sudah dilakukan.

Kena cook, seorang praktisi kesehatan seks mengangatkan jika suara terengah-engah bertanda jika keduanya mendapatkan orgasme yang terbaik dalam hidupnya, sehingga mereka ingin mendapatkan nya kembali.

3. Bicara cabul

Tipe orang yang suka berbicara seksi ini biasanya sangat berlawanan dengan kehidupan sehari hari nya, demikian menurut Cardyn brooks, seorang penulis fiksi erotis kontemporer

4. Berbisik bisik.

Sunny Rodgers, seorang seksolog klinis, mengatakan jika suara yang hampir tidak terdengar selama berhubungan seks, menandakan jika orang tersebut intorvert.

Orang seperti ini biasanya mencoba untuk menahan perasaan mereka yang sebenarnya, bahkan ketika mereka melakukan hubungan intim.

Sunny juga menjelaskan jika kamu mendengar bisikan di sertai dengan hembusan nafas dari pasanganmu ketika berhubungan seks, maka hal itu adalah tindakan yang tepat.

Inilah 6 Masalah Pernikahan Yang Sering Terjadi Dan Solusinya

5. Diam.

Pepatah mengatakan jika dia itu emas, seperti nya juga berlaku ketika berada di atas ranjang, terutama untuk Anda yang seorang pendiam.

Cardy mengatakan jika orang yang ketika berhubungan seks selalu diam, atau tidak mengeluarkan suara, biasanya yang paling berjasa. Yaitu berjasa dalam memberikan kesenangan dan kepuasan kepada pasangan mereka.

Demikianlah jenis jenis kepribadian dari Desahan ketika bercinta, Anda yang mana ?