5 Titik Erotis Wanita Jawa

Diposting pada
titik erotis untuk membakar gairah seks pasangan
titik erotis untuk membakar gairah seks pasangan

Masing – masing wanita baik dari suku, dan warna kulit nya, tentu mempunyai perbedaan titik rangsang nya masing masing, dan kali ini saya kebetulan membahas titik erotis atau titik rangsang wanita jawa berdasarkan warna kulit nya.

Inilah titik erotis wanita dari suku jawa berdasarkan warna kulit nya :

1. Inilah Titik Erotis Wanita Jawa dengan kulit Hitam Manis

Perbedaan warna kulit hitam dan hitam manis. Walaupun kulit wanita dengan warna kulit hitam manis hampir mirip dengan hitam, namun wanita berkulit hitam manis berbeda letak titik titik erotis dan magisnya jika dibandingkan dengan wanita dengan kulit hitam.

Titik-titik erotis dan magis pada wanita berkulit hitam manis, terletak pada kedua telinganya, terutama pada bagian belakang telinga.

Cara membangkitkan gairah seksualnya adalah dengan menciumnya perlahan lahan, sambil membisikan kalimat kalimat mesra yang merayu.

Puncak gairah seksual dari wanita berkulit hitam manis adalah pada waktu malam hari, yaitu sekitar pukul 9 malam (21.00).

Walaupun demikian, wanita berkulit hitam manis akan memberikan respon yang ‘positif’, jika titik-titik erotis dan magisnya terkena ‘serangan’ di saat siang hari menjelang sore tiba. (Kamasutra Jawa, Hariwijaya: 2004)

2. Inilah Titik Erotis Wanita Jawa dengan Warna Kulit Putih

Pada wanita berkulit putih, letak titik-titik erotis dan magis nya terdapat pada kedua pipinya. Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, maka pipi sebelah kiri, terutama yang dekat dengan telinga, terlebih dahulu di cium.

Gairah seksual sang wanita berkulit putih akan segera terbakar hebat jika letak titik erotisnya itu dicium pasangannya. Rasa geli akibat ciuman itulah pencetusnya!

Lebih hebatnya lagi, gairah seksual yang meletup dari sang wanita berkulit putih jika telah tercium titik erotisnya, tidak tergantung waktu.

Kapan saja. Bisa pagi, siang, sore atau malam hari dilakukan, meski puncak terhebat kekuatan ledakan birahinya itu ada pada waktu menjelang malam hari. (Kamasutra Jawa, Hariwijaya: 2004)

Baca juga :

Cara mencapai orgasme menggunakan 8 posisi seks sederhana

3. Kulit Hitam

Pada wanita jawa dengan kulit hitam, titik titik erotis dan magis terdapat pada paha sebelah kiri. Untuk membangkitkannya, sang lelaki harus meraba paha kiri pasangannya itu dari bawah menuju atas minimal tiga kali.

Gairah seksual wanita berkulit hitam akan semakin meletup-letup ketika titik-titik erotis dan magisnya itu diraba pada waktu malam. Ia akan segera menggelinjang dengan hebat menuju puncak berahinya ‘menuntut’ permainan lebih jauh pada pasangannya yang telah ‘berani’ menyalakan api berahinya itu! (Kamasutra Jawa, Hariwijaya: 2004)

4. Inilah Titik Erotis Wanita Jawa dengan Warna Kulit Kuning Langsat

Jika titik-titik erotis dan magis wanita berkulit kuning terletak pada kedua alisnya, maka pada wanita berkulit kuning langsat titik-titik erotis dan magisnya itu terdapat pada kedua pahanya.

Adapun cara membangkitkan gejolak berahi wanita berkulit kuning langsat adalah dengan cara merabanya, dengan dimulai paha sebelah kanan untuk kemudian diteruskan dengan meraba paha sebelah kiri.

Untuk diketahui, bagian paha sebelah dalam yang terasa lembut untuk dipegang atau diraba merupakan pusat berahi wanita berkulit kuning langsat.

Dan puncak kekuatan terhebatnyaadalah pada waktu menjelang fajar, yakni sekitar pukul 03.00 dini hari. Lelaki yang berhasrat membangkitkan gelora berahi pasangannya yang berkulit kuning langsat perlu melakukan serangan fajar ini! (Kamasutra Jawa, Hariwijaya: 2004).

5. Inilah Titik Erotis Wanita Jawa dengan Warna Kulit Kuning

Titik erotis dan magis wanita berkulit kuning terletak pada kedua alisnya . Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, pasangan hendaknya mencium kedua alis itu seraya memejamkan mata.

Gairah seksual sang wanita berkulit kuning akan segera terbakar hebat, setelah simpul-simpul saraf yang terdapat pada kedua alisnya menyampaikan ‘serangan melenakan’ itu ke seluruh jaringan saraf tubuhnya. Tubuh sang wanita berkulit kuning akan segera bergetar dengan hebat akibat hebatnya getaran seksual yang tengah dialaminya.

Lelaki yang menginginkan gairah seksual pasangannya yang berkulit kuning bergolak dengan dahsyat, sebaiknya mencium kedua alis pasangannya itu pada waktu tengah malam, karena pada saat itulah kekuatan berahi pasangannya berada dalam puncak terhebatnya. (Kamasutra Jawa, Hariwijaya: 2004)

Demikianlah titik erotis wanita jawa berdasarkan warna kulit nya, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan