Cara Memuaskan Wanita di atas Ranjang

Diposting pada
memuaskan wanita
memuaskan wanita

Ketika bercinta, pria tentu ingin sekali memuaskan wanita nya, namun sayang nya memuaskan wanita tidak semudah yang di bayangkan. Untuk dapat lebih memahami wanita dan memuaskan nya diatas ranjang, tentu pria harus lebih mengenal area sensitif nya , yaitu klitoris dan G- Spot

Klitoris

Klitoris pada wanita berada di bagian luar vagina yaitu di bagian atas vulva dan tepat berada di bagian uretra ( saluran kemih) dan bukaan vagina. Klitoris juga di terlindungi di bagian bawah lapisan penutup klitoris.

Klitoris juga hanya mempunyai satu fungsi, yaitu untuk memberikan kepuasan seksual ketika berhubungan intim dengan pasangan. Klitoris mempunyai 8000 saraf, sehingga sangat sensitif terhadap sentuhan.

Jika di lihat, klitoris hanya seperempat dari ukuran sebenarnya, hal ini karena sebagian terdapat di dalam tubuh. Klitoris juga cenderung membengkak ketika terangsang karena aliran darah yang menuju ke arah klitoris itu sendiri.

Klitoris mempunyai cara kerja yang mirip dengan penis pada pria. Ketika berhubungan intim, maka posisi yang berbeda dapat memberikan stimulasi yang berbeda juga pada klitoris. Oleh karena nya untuk kepuasan seksual yang lebih, baik pria atau wanita membutuhkan eksplorasi stimulasi pada klitoris, yaitu dengan merubah rubah posisi seksual.

dr. Sara Elise Wijono, Mres, dari KlikDokter, juga mengatakan jika 50 – 75 persen wanita mengaju jika stimulasi klitoris lebih penting untuk mencapai orgasme. Sebagian besar wanita bahkan lebih bisa mendapatkan orgasme dari rangsangan klitoris jika dibandingkan dengan penetrasi melalui vaginal. Walaupun begitu , hal ini juga dipengaruhi oleh jarak antara klitoris dan vagina.

Dr. Sara mengungkapkan jika dalah sebuah penelitian ditemukan jika wanita yang mengalamai kesulitan ketika orgasme, mempunyai jarak antara klitoris dan vagina yang cukup jauh.

5 Posisi KamaSutra yang Bikin Pria Ketagihan (Gambar)

G-spot

Di dalam vagina , terdapat sebuah bundel ujung saraf sebesar kacang kenari, yang kita di rangsang dapat membuat wanita orgasme lebih cepat dan kuat, titik itulah yang disebut dengan G-spot (Gräfenberg spot).

Jika sang wanita mengalami ejakulasi pada g-spot nya, maka wanita dapat menyemprotkan cairan keluar dari daerah dekat dengan uretra ( hal ini disebut dengan squirting). Terdengan menarik bukan ? Tapi keberadaan mengenai G-spot ini masih menjadi sebuah kontroversi.

Menurut sebagian oranng, lokasi G-spot terdapat di dalam vagina, di balik dinding depan vagina , dan berada di sekitar pertengahan jalan di antara bukaan vagina dan leher rahim. Sebagian besar wanita, mempunyai G-spot di arah jam 12, sekitar 2 s/d 5 cm dari lubang vagina .

Untuk dapat merangsang G-spot lebih cepat, biasanya posisi berhubungan intim dari belakang atau doggy style akan lebih menjanjikan. Posisi seksual tersebut paling di rekomendasikan supaya wanita dapat merasakan orgasme melalui stimulasi G-spot.

Tidak hanya menggunakan penis, tapi dengan jari pun sebenarnya G-spot dapat di rangsang. Namun yang menjadi kendala adalah , ukuran jari wanita lebih pendek dan kecil, sehingga wanita membutuhkan bantuan dari jari pasangannya, penis, maupun seks toys untuk dapat menjangkau area tersebut.

5 Posisi Seks Penakluk Wanita (Gambar)

Mana yang lebih nikmat ?

Menurut kaum wanita, orgasme pada bagian klitoris, di anggap ” kurang menarik” hal ini karena durasinya yang pendek yang hanya berlangsung beberapa detik saja. Hal lainnya juga, memungkinkan sebagian wanita akan merasakan sedikit nyeri, bahkan dapat menurunkan gairah seks secara perlahan.

Sedangkan orgasme pada G-spot atau vaginal, mereka mengatakan jika sensasinya lebih tahan lama. Tidak hanya itu, wanita yang sering mendapatkan orgasme vaginal, biasanya akan mendapatkan banyak orgasme yang seperti itu juga.

Apapun jenis orgasme nya, dr. Theresia Rina Yunita dari KlikDokter berkata jika klimaks kepuasan seperti ini, baik untuk kesehatan, diantara nya adalah

Melawan insomnia
Menghilangkan rasa nyeri
Mengobati stres
Bikin awet muda
Menjaga kesehatan jantung

Demikianlah perbedaan G-spot dan klitoris, di mana stimulasi salah satu atau keduanya dapat membuat wanita mencapai orgasme.

Hal ykang perlu dilakukan oleh kaum pria adalah mengenali karakternya, dan mampu merangsangnya dengan tepat, jangan hanya langsung penetrasi!
Karena dalam sebuah hubungan seksual atau hubungan intim, untuk memuaskan pasangan, jangan sungkan untuk mendiskusikannya secara terbuka.