Ini Soundtrack Film yang dapat Memicu Orgasme pada Wanita.

Ini Soundtrack Film yang dapat Memicu Orgasme pada Wanita.

Siapa yang menyangkan jika lagu didalam soundtrack Star Trek dapat membuat wanita mengalami orgasme. Hal ini bukanlah bualan belaka, karena salah seorang ilmuwan telah mengujinya.

Bagaimana soundtrack film dapat memicu orgasme pada wanita ?

Hal tersebut, terdengar seperti ide konyol, tapi ilmuwan Ultimate Guitar menuliskan rencananya tersebut untuk bereksperimen menggunakan not lagu yang telah dihubungkan dengan gairah seks. Ia menemukan, jika nada rendah, hingga menghasilkan getaran, cukup merangsang wanita.

Kemudian, Craig Huxley menciptakan Blaster Beam, yaitu sebuah alat yang diklaim mampu menginduksi hal tersebut, ia membuatnya pada tahun 70-an. Alat musik tersebut mempunyai banyak efek suara yang pada akhirnya digunakan didalam film pada tahun 1979, dengan judul Star Trek : The Movie.

Ada klaim yang mengatakan bahwa, ketika sejumlah musik dimainkan pada tahun 1990 di New York, beberapa wanita secara spontan mengalami orgasme.

Craig mengatakan, jika hal itu sangat mungkin, hal ini karena musik dapat membantu membawa wanita untuk lebih rileks dan mencapai klimaks. Bahkan, banyak wanita yang telah mengucapkan terima kasih atas penemuannya tersebut.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Craig mengatakan jika, ini semua tentang merangsang ‘chakra’ (pusat energi didalam tubuh) yang terletak di ujung bawah tulang belakang.

Apa yang menyebabkan soundtrack tersebut dapat memicu orgasme pada wanita

Craig melanjutkan jika kebanyakan nada yang berada didalam catatannya adalah ‘E’, tapi karena kedalaman nada, maka sulit untuk membandingkannya dengan nada di piano.”Seperti nada terendah di bumi’, ujarnya

Demikianlah ulasan mengenai soundtrack film yang dapat memicu orgasme pada wanita. Semoga bermanfaat.

Baca juga :

Cara mencapai orgasme menggunakan 8 poisis seks sederhana

Tags: