Ini Dia Cara Ampuh Agar Vagina Tetap Rapat, Bikin Pasangan Puas

Ini Dia Cara Ampuh Agar Vagina Tetap Rapat, Bikin Pasangan Puas 1
Vagina

Memiliki miss V yang rapat kembali setelah bertahun-tahun menjalani pernikahan bahkan sudah melahirkan anak adalah dambaan setiap wanita. Kerapatan vagina adalah salah satu tolak ukur wanita untuk memberikan kepuasan kepada pasangannya saat berhubungan intim. Banyak wanita yang berfikir miss V yang longgar dan kurang menggigit tidak bisa membuat pasangan puas karena kurang menggairahkan sehingga perlu mencari cara agar vagina tetap rapat.

Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda, tidak ada salahnya bila Anda mengusahakan hal tersebut apalagi untuk menyenangkan pasangan. Jangan sampai keretakan rumah tangga terjadi karena suami merasa kurang bergairah dan mencari wanita lain. Hal ini tentu saja akan membuat hubungan Anda dan suami terganggu. Selain itu, jangan lupa juga untuk menjaga miss V agar tetap sehat dan terhindar dari bakteri dan penyakit.

Cara Merawat Vagina Agar Rapat Kembali Seperti Saat Gadis

Banyak wanita yang berfokus dalam mempercantik diri dan terkadang lupa dalam merawat organ kewanitaannya. Mulai saat ini, cobalah cara agar miss V kencang kembali agar lebih disayang oleh suami. Cara merawat organ intim wanita agar tetap kencang adalah sebagai berikut ini :

  • Senam kegel

Salah satu cara mudah, aman dam murah untuk mendapatkan miss V yang rapat dan kencang adalah dengan melakukan senam kegel. Anda dapat mengikuti senam di sanggar senam atau menggunakan media YouTube. Sudah banyak sekali tutorial senam kegel yang bisa Anda pilih dan praktekkan dengan berbagai gerakan. Dengan melakukan senam ini, sirkulasi darah di tubuh Anda juga akan semakin lancar dan perasaan hati lebih senang.

Senam kegel ini bekerja memperkuat otot panggul dan yang berada di tulang panggul sehingga dapat menyempitkan daerah organ miss V. Lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Anda tidak perlu keluar banyak uang, cukup luangkan waktu saja untuk melakukannya.

  • Pola makan

Menjaga pola makan juga dapat berpengaruh terhadap kerapatan miss V dan cara ini sangat mudah dilakukan. Makanlah makanan yang sehat dan bergizi terutama yang mengandung banyak kolagen karena bisa jadi vagina longgar karena elastin dalam tubuh berkurang. Hindari juga pola diet yoyo yang bisa membuat berat badan berubah-ubah naik dan turun karena dapat mengendurkan organ miss V.

  • Pilih sabun yang ringan

Sabun ternyata dapat juga membuat vagina menjadi tidak rapat. Menggosok vagina dengan kencang menggunakan sabun dapat menyebabkan labia vagina iritasi. Sebagai solusinya, Anda lebih baik menghindari penggunaan sabun pada area miss V karena dampaknya kurang baik dan dapat merusak pH alami.

  • Posisi bercinta di atas

Agar miss V tetap rapat, pilihlah posisi bercinta di atas karena Anda bisa mengambil kendali dan mengatur kontraksi miss V. Selain itu berada di posisi atas akan membuat wanita lebih nyaman saat berhubungan dan posisi berpengaruh pada cepat atau tidaknya miss V menjadi longgar.

Inilah Cara Merawat Miss V Agar Tidak Becek

Hal lain yang menjadi permasalahan bagi wanita adalah miss V yang becek. Miss V yang terlalu kering tidak nyaman, begitu juga dengan miss V yang becek. Ada beberapa pasangan yang complain saat miss V becek karena membuatnya kurang bisa menikmati hubungan suami istri. Berikut ini adalah cara untuk merawat miss V agar tidak becek :

  • Menghindari pemakaian cairan pembersih vagina

Miss V sudah memiliki pH alami yang menjaganya agar tetap normal dan bisa terganggu kenormalannya bila Anda menggunakan pembersih vagina. Cara agar miss V tidak becek salah satunya dengan membasuh dengan air dingin sebelum Anda bercinta dan hindari memakai sabun kewanitaan.

Sabun yang biasanya menjadi pemicu miss V becek ini adalah yang mengandung parfum, anti bakteri dan pewarna. Bila tetap ingin menggunakan sabun pembersih kewanitaan, gunakan yang ringan saja dan cukup usap di bagian luarnya.

  • Menghindari menggunakan celana ketat

Jagalah suhu miss V agar tetap normal dengan menghindari pemakaian celana dalam yang ketat. Anda lebih disarankan menggunakan celana dalam yang nyaman, terbuat dari katun dan agak longgar agar udara dapat bersirkulasi dengan baik. Bahan katun mampu menyerap keringat dengan maksimal dan membuat suhu miss V tetap dalam keadaan normal.

  • Mencukur bulu kemaluan

Cara menjaga vagina agar tidak becek salah satunya adalah dengan mencukur bulu kemaluan karena bulu yang terlalu lebat juga tidak baik. Lebatnya bulu miss V dapat membuat keringat berlebih dan bakteri berkembang dengan lebih cepat. Oleh karena itu cukur atau potong rambut kemaluan secara berkala dan lebih baik bila tidak dipotong habis karena jika bergesekan dengan celana akan membuat tidak nyaman.

Selain beberapa cara di atas, Anda juga dapat membahagiakan pasangan dengan cara merapatkan posisi miss V saat berhubungan. Saat berhubungan intim pasti Anda ingin memuaskan pasangan Anda supaya bisa merasakan kenikmatan bersama.

Namun terkadang hal ini terkendala dengan kerapatan miss V yang semakin berkurang. Ternyata ada tips yang bisa Anda gunakan untuk merapatkannya saat berhubungan dan mudah untuk dilakukan. Anda dapat mengangkat kaki dan meletakkannya di dada pasangan saat melakukan posisi misionaris.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba untuk menyilangkan pergelangan kedua kaki Anda dan usahakan posisi paha menjadi dekat sehingga miss V terasa lebih rapat. Posisi lain yang bisa dicoba adalah planking yaitu seperti posisi misionaris namun kaki tertutup rapat. Anda dapat juga mencoba posisi doggy style untuk memberikan kenikmatan yang maksimal.

Baca juga :

Cara mengatasi vagina kering