Ini Cara Bernafas yang tepat agar Orgasme Anda Menjadi Dahsyat.

Ini Cara Bernafas yang tepat agar Orgasme Anda Menjadi Dahsyat.

Apa itu Orgasme ?

Orgasme adalah salah satu perasaan paling nikmat yang dirasakan oleh manusia pada momen tertentu, terutama ketika sedang beraktivitas seksual.

Walaupun terasa nikmat, tapi sebenarnya hal yang dirasakan selama ini belum tentu telah mencerminkan kenikmatan yang maksimal. Oleh karena itu, untuk mendapatkan kenikmatan hal tersebut secara maksimal, maka harus diakali dengan cara bernafas pada detik-detik mencapai titik orgasme.

Coba Anda ingat dengan seksama, bagaimana cara Anda mengatur pernafasan pada detik-detik menjelang tercapainya hal itu. Apakah Anda menarik nafas dalam-dalam, atau Anda justru menahan nafas ?

Bagaimana cara bernafas yang benar ketika orgasme ?

Pada umumnya, orang akan cenderung lebih sering menahan nafas ketika akan mencapai hal itu. Menurut seorang seksolog bernama Jessica O’Reilly, dengan manahan nafas ketika akan mencapai puncak kenikmatan itu, maka hal itu justru akan menghambat seseorang untuk merasakan orgasme yang sebenarnya.

Memang, ketika mencapai hal tersebut, maka hal itu sering membuat orang lupa untuk bernafas, sampai akhirnya ia lebih memilih untuk menahannya dan fokus untuk merasakan nikmat yang terlahir seiring dengan keluarnya cairan ketika mengalaminya.

“Menahan nafas ketika berhubungan seks, terutama pada detik-detik menuju puncak orgasme, sebenarnya akan membuat perasaan nikmat orgasme berkurang secara maksimal, hal ini karena oksigen yang masuk ke dalam tubuh Anda menjadi lebih sedikit kadarnya” ia menjelaskan, seperti dikutip dari Self.com.

Menurut Jessica, jika seseorang ingin merasakan kenikmatan hal yang sebenarnya, maka ia harus menarik nafas yang dalam sebelum mencapai hal tersebut.

Hal ini membuat sirkulasi oksigen didalam darah dan tubuh secara menyeluruh menjadi lebih teratur, sehingga perasaan nikmat ketika orgasme pun menjadi lebih maksimal.

Demikianlah cara bernafas yang benar ketika Anda mengalami orgasme.

Baca juga :

Cara mencapai orgasme menggunakan 8 tehnik sederhana

Tags: