Mau Hubungan Suami Istri Makin Harmonis? 7 Manfaat Rebusan Sirih Bisa Jadi Kunci Vagina yang Sehat dan Rapet

Diposting pada 31 views
Hubungan Suami Istri Makin Harmonis
Hubungan Suami Istri Makin Harmonis

Daun sirih adalah salah satu jenis herbal yang memiliki banyak kegunaan terutama untuk mengobati dan menjaga kesehatan tubuh. Hal ini karena daun sirih banyak mengandung eugenol, tannin, saponin dan berbagai minyak essensial yang berguna bagi tubuh.

Rebusan sirih ini juga memiliki banyak fungsi yang penting bagi tubuh Anda dan bisa digunakan langsung untuk pemakaian luar maupun diminum.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan vagina yang sehat, Anda juga dapat menggunakan daun sirih ini. Rebusan sirih dapat menjadi obat anti inflamasi dan juga anti septik agar vagina terhindar dari bakteri yang berbahaya.

14 Manfaat Berhubungan Seks Secara Rutin.

Dengan menggunakan daun sirih ini, Anda dapat menjaga kesehatan vagina dari berbagai masalah yang mengganggu seperti vagina yang gatal, berbau, keputihan dan lain sebagainya. Hal ini cenderung lebih aman dibandingkan menggunakan obat berbahan kimia.

Lalu, bagaimana cara membuat hubungan Suami istri makin harmonis ?

Manfaat Rebusan Sirih Untuk Vagina

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan saat menggunakannya:

  1. Mengatasi dan mengobati gatal pada miss V

Rasa gatal di area miss V karena gangguan bakteri sangat tidak nyaman dan mengganggu apalagi bila ditambah dengan sensasi yang panas membakar. Penyebabnya adalah adanya jamur dan bakteri pada vagina.

Kebiasaan buruk kurang menjaga kebersihan organ kewanitaan bisa menimbulkan adanya jamur dan bakteri. Misalnya ialah jarang mengganti celana dalam, mengenakan celana dalam yang terlalu ketat, cara cebok yang salah dan vagina yang terlalu lembab.

Oleh karena itu, hindari kebiasaan buruk tersebut supaya bisa meminimalisir terjadinya rasa gatal yang mengganggu.

Untuk mengatasi hal tersebut, gunakan daun sirih karena mengandung zat antioksidan, anti jamur dan anti bakteri. Kandungan tersebut bisa membasmi kuman dan bakteri yang ada pada vagina. Cobalah gunakan herbal ini sebelum mencoba menggunakan obat berbahan kimia yang menyebabkan efek samping.

Inilah 10 Cara Memuaskan Istri Dengan Mudah Dan Membuat Ketagihan

  1. Membantu melancarkan haid yang kurang teratur

Haid yang kurang teratur tentu saja menyebabkan kekhawatiran bagi sebagian wanita. Apalagi bila yang terjadi adalah siklus mens yang tidak lancar sehingga membuat Anda tidak bisa melayani suami saat akan diajak berhubungan. Untuk memperlancar haid yang tidak teratur, Anda dapat menjadikan daun sirih sebagai solusinya.

Caranya adalah dengan merebus beberapa lembar daun sirih dan minum air hasil rebusan tersebut. Sebelum merebusnya, pastikan bahwa daunnya sudah dicuci bersih sehingga tidak ada kotoran yang menempel di daun. Minumlah herbal ini secara teratur agar segera merasakan khasiatnya.

  1. Mengatasi keputihan

Hal yang paling mengganggu dan menjengkelkan bagi wanita adalah mengalami keputihan. Selain tidak nyaman, tentu saja akan membuat Anda merasa tidak percaya diri saat berhubungan badan dengan suami. Tak jarang hal ini menjadi alasan Anda malas melakukan hubungan seksual karena takut tidak dapat memuaskan pasangan dan mood bercinta hilang karena keputihan.

Keputihan sendiri terdiri dari beberapa jenis yaitu normal dan tidak normal. Keputihan normal biasanya terjadi ketika akan mendekati masa menstruasi. Sedangkan ciri menstruasi tidak normal adalah menimbulkan bau dan terasa gatal. Selain itu, keputihan abnormal juga bisa dilihat dari warnanya yang kuning atau hijau.

Daun sirih dapat menjadi solusinya. Caranya ialah dengan merebus daun sirih terlebih dahulu. Lalu, gunakan air rebusan tersebut untuk membersihkan area Miss V. Cara ini dapat mengatasi keputihan yang dialami bila dilakukan secara teratur.

  1. Mengatasi bau tidak sedap pada miss V

Masalah yang tidak bisa disembunyikan dan pasti membuat wanita tidak percaya diri di hadapan suami adalah memiliki miss V yang berbau. Hal ini dapat terjadi karena adanya keputihan yang parah atau karena miss V terlalu lembab. Jangan sampai hal ini terus menerus terjadi tanpa Anda obati sehingga merusak keharmonisan rumah tangga.

Jangan biarkan suami Anda berpaling dan mencari wanita lain karena organ intim berbau. Oleh karena itu, segeralah untuk mengambil tindakan paling aman dengan pengobatan menggunakan daun sirih. Caranya adalah dengan meminum rebusan daun sirih dan mencuci daerah miss V secara teratur. Cara ini cukup efektif dan sudah terbukti khasiatnya.

5 Tipe Wanita yang Disukai Pria

  1. Merapatkan Vagina

Anda bisa memanfaatkan daun sirih untuk membuat vagina menjadi rapat dan kesat. Cara menggunakannya hampir sama, yaitu dengan membersihkan area organ kewanitaan menggunakan air rebusan daun sirih. Lakukan hal ini secara teratur.

Hubungan Suami Istri Makin Harmonis
Hubungan Suami Istri Makin Harmonis
  1. Solusi Atasi Lendir Berlebihan

Miss V yang mengeluarkan lendir berlebih menjadi masalah yang cukup mengganggu. Untuk mengatasinya, silahkan gunakan daun sirih. Daun sirih yang memiliki kandungan tanin dapat menjadi solusi mengatasi keluarnya lendir berlebih ini.

  1. Membuat Gairah Suami Makin Meningkat

Saat Anda menggunakan rebusan daun sirih secara rutin, hasilnya ialah vagina akan menjadi rapet, wangi dan bebas dari kuman penyakit. Keadaan ini akan membuat suami senang dan gairah berhubungan badan akan semakin melonjak.

Ternyata ada banyak manfaat yang tersembunyi dari daun sirih ini untuk mengatasi masalah vagina dan menjaga hubungan Suami istri makin harmonis. Tak perlu menggunakan obat kimia yang memiliki efek samping membuat pH alami vagina menjadi tidak normal. Sebab, cara alami lebih aman dan hasilnya ampuh.