Hati hati menggunakan Krim Payudara Abal abal

Diposting pada
Hati hati menggunakan krim payudara abal abal

Di pasaran saat ini ada banyak sekali krim payudara abal abal yang beredar, di perkirakan jumlahnya lebih dari 100 produk, tidak hanya banyak tapi juga sangat laku, mengigat banyak sekali wanita yang terobsesi mempunyai tubuh seperti artis terkenal, dan payudara merupakan salah satu hal yang sangat di perhatikan oleh wanita.

Bentuk payudara yang penuh, di asumsikan masih menjadi daya tarik yang sangat memikat untuk menggaet lawan jenis.

Baca juga : 

Obat Tradisional Membesarkan Payudara Wanita

Ciri ciri Payudara Sehat pada Wanita

Pada kenyataannya, tampilan fisik bukanlah satu satu nya yang menjadi daya tarik seorang wanita, ada hal lain yang menjadi daya tarik seperti inner beauty misalnya, namun tampilan fisik tetaplah menjadi hal yang tidak dapat di pisahkan bila anda ingin memikat lawan jenis anda.
Sebenarnya bukanlah hal yang sulit untuk mendapatkan ukuran payudara yang ideal bagi seorang wanita, mengingat saat ini banyak sekali cream pembesar payudara yang menawarkan untuk membesarkan payudara dalam waktu yang cukup singkat, wanita mana yang tidak tergoda untuk sekedar mencoba keampuhan produk semacam ini.
Akhir akhir ini banyak sekali berita tentang kegagalan operasi implan payudara yang membuat sebagian wanita berfikir ulang untuk melakukan operasi semacam ini, sehingga kehadiran krim pembesar payudara menjadi salah satu alternatif wanita untuk membesarkan payudaranya.
Namun krim  payudara saat ini yang menawarkan hasil instan menimbulkan  berbagai pertanyaan mengenai keamanan produk tersebut, beberapa ahli kesehatan pun menyangsikan juga jika produk tersebut di gunakan dalam jangka panjang, karena kita tidak mengetahui apa kandungannya.

Resiko menggunakan krim pembesar payudara

Untuk di ketahui, krim pembesar payudara abal abal semacam ini juga memiliki efek samping yang tidak ringan, di karenakan krim semacam ini mengandung estrogen sintetik yang sengaja di aplikasikan ke dalam produk tersebut di ketahui dapat menyebabkan kanker payudara atau kanker endometrium, sangat mengejutkan karena tidak semua wanita tidak menyadari bahwa hal ini akan terjadi, terlebih beberapa produk di labeli sebagai hasil eksperimen dokter ahli.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membesarkan payudara ?

DR. Nguyen Viet Luong menyatakan bahwa ukuran payudara seorang wanita memang bisa bertambah hanya saja hal tersebut memakan waktu lebih dari sebulan untuk hasil yang memuaskan, setidaknya ada rangkaian terapi yang di jalankan dibersamaan penggunaan krim di bawah racikan dokter, dengan begini anda tidak perlu lagi khawatir akan masalah yang di timbulkan karena penggunaan krim abal abal.
Ingatlah, krim payudara di peruntukan bagi penggunaan luar saja, jika anda ingin lebih aman, penggunaan krim memang menjadi pilihan utama, meskipun beberapa di antaranya hadir dalam bentuk tablet, bubuk ataupun lotion.
Begitu banyak testi pula yang di perlihatkan oleh seller untuk mengecoh anda dengan tingkat keamanan produk, bagi anda yang mempunyai riwayat alergi bahan kimia, ada baiknya anda menghindari obat obatan semacam  ini.

Efek buruk penggunaan krim payudara abal abal

Untuk penggunaan krim payudara abal abal sebaiknya memang di hindari, hal ini karena akan merugikan diri sendiri seperti, kulit mengelupas atau memerah, efek jangka panjang bisa di rasakan sendiri seperti kerusakan permanen pada payudara dan hal yang lebih fatal lagi adalah kerusakan pada kardiologi dan kanker, seperti yang di sebutkan di atas, untuk komplikasi kardiologi tidak bisa di acuhkan begitu saja, karena hal itu bisa membuat kesehatan tubuh menurun secara keseluruhan.
Jika Anda ingin tetap menggunakan krim payudara, maka pilihlah yang sudah mempunyai izin dari bpom dan jangan lupa untuk mengecek nya langsung, hal ini untuk memastikan apakah benar nomor izin yang di cantumkan pada produk tersebut.

Untuk pengecekannya, Anda dapat mengecek nya langsung di sini https://cekbpom.pom.go.id/

Hati-Hati, Inilah Efek Negatif Implan Payudara

implan payudara
implan payudara

Memperbesar payudara menjadi pilihan seorang wanita karena berbagai alasan, salah satunya mungkin karena seorang wanita ingin tampil lebih percaya diri.

Namun jalan yang ditempuh terkadang salah dan terlalu terburu-buru tanpa memikirkan efek samping yang akan diterima.

Salah satu jalan yang ditempuh misalnya berupa operasi, yang biasa dikenal dengan operasi implant nih Ladies.

Menurut www.nhs.uk, operasi implan payudara terdapat dalam dua tipe.

Yang pertama, yaitu dengan silikon gel implant, yaitu dengan memberi silikon pada buah dada Anda dan yang kedua dengan saline implant atau mensterilkan air garam yang terkandung dalam payudara.

Nah, Ladies perlu berpikir dua kali jika ingin melakukan teknik operasi ini, walaupun teknik implan banyak diminati oleh kaum wanita dan teknik ini sejauh ini merupakan teknik operasi pembesaran payudara yang paling dianggap aman, namun efek atau dampak yang akan Ladies terima juga harus dipertimbangkan Ladies.

Disinyalir operasi implant dalam jangka waktu tertentu jika tidak dilakukan perawatan secara teratur akan berakibat fatal dan sangat merugikan loh Ladies.

Dampak yang dapat Anda rasakan seperti, penurunan kemampuan menyusui, pengerasan payudara dan gangguan sensasi puting Ladies.

Selain itu, implant payudara tidak dapat digunakan seumur hidup atau memiliki batas waktu, sehingga Ladies harus selalu melakukan kontrol secara rutin agar terhindar dari efek mematikan.

Dampak yang paling parah adalah implant payudara dapat pecah dan mengmpis loh Ladies karena berbagai alasan.

Jika hal itu terjadi payudara akan mengempis dan rata disertai dengan rasa sakit yang sangat hebat.

Jika Ladies tidak merawat secara rutin payudara Ladies akan mengalami komplikasi loh Ladies.

Jadi, sebaiknya hindarilah teknik yang satu ini mengingat efek negatif yang diakibatkan lebih banyak daripada manfaat yang dirasakan.

Tinggalkan Balasan