Inilah 7 Alasan Mengapa Foreplay Lebih Menyenangkan di Mata Wanita

Diposting pada
foreplay
foreplay

Foreplay atau pemanasan sebelum bercinta adalah hal yang sangat disukai oleh wanita, hal ini karena wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mendapatkan orgasme nya daripada pria dan jika pria sudah melakukan penetrasi ke dalam vagina tapi vagina belum terlubrikasi secara optimal, hal itu dapat beresiko baik terhadap vagina ataupun terhadap penis pria

Pria merasa sulit untuk memahami mengapa wanita lebih menyukai pemanasan yang menggairahkan, jika dibandingkan dengan hubungan seksual sampai penetrasi.

Baca juga : 

6 Cara agar Para Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang.

Cara Meningkatkan Kemampuan Seks Pria dengan Berolahraga.

Seperti dikutip dari Metro, inilah yang membuat wanita lebih menyukai foreplay jika dibandingkan dengan seks.

1. Sensasi ganda

Sentuhan dan ciuman yang panas ketika pemanasan dapat memberikan kesenangan ganda pada pasangan.

Hal ini berarti peluang wanita untuk mendapatkan sensasi ganda orgasme lebih tinggi.

2. Memahami kenikmatan memberi

Ketika Anda melakukan foreplay, maka Anda dan pasangan dapat secara bergantian memberikan rangsangan seksual.

Hal ini dapat membuat seseorang menjadi semakin memahami arti dari memberi kepuasan seksual dan kesabaran dalam mendapatkan kepuasan.

3. Orgasme lebih mudah

Sentuhan jemari pada area punggung atau sensai basah ketika lidah menjelajahi tubuh dapat membuat banyak orang menjadi lebih mudah terangsang dan akhirnya mendapatkan orgasme yang hebat.

orgasme
orgasme

4. Lebih intim

Ketika pasangan menjelajahi tubuh, lalu berakhir dengan ciuman pada organ intim ketika pemanasan, maka hal itu dapat membuat seseorang merasakan kedekatan yang begitu mendalam dengan pasangannya.

5. Mempelajari tubuh pasangan

Bermain foreplay dengan waktu yang cukup hal ini berarti memberikan kesempatan untuk dapat mengeksplorasi tubuh pasangan. Anda jadi tahu setiap jengkal tubuhnya. Dan hal ini artinya Anda jadi tahu dimana titik yang dapat membuatnya menjadi panas.

6. Merasakan diri begitu seksi

Ketika tubuh di sentuh dan dicumbu dari ujung kepala sampai ke kaki, maka hal ini membuat seseorang merasa menjadi begitu seksi.

7. Membuat seks jadi lebih nyaman

Bagi wanita, sesi foreplay yang menyenangkan akan membuat cairan lubrikasi melimpah. Hal ini dapat membuat sesi penetrasi menjadi tidak menyakitkan.

Tinggalkan Balasan