Ciri ciri Payudara Sehat pada Wanita

Diposting pada
Ciri ciri payudara sehat pada wanita

Pada umumnya, wanita menginginkan payudara yang sehat, dan bentuk nya yang bagus.

Tetapi sayangnya, tidak setiap wanita memiliki bentuk payudara yang ideal, dan saat ini banyak sekali obat obatan yang menjanjikan agar bentuk payudara bisa menjadi bagus, berisi dan montok.

Baca juga :

Tips penetrasi untuk mendapatkan anak laki laki

Ternyata Orgasme Menjadi Alat untuk Menjaga Kesetiaan Pasangan

Namun, tidak semua obat obatan tersebut aman untuk di gunakan, sebagian obat obatan mengandung bahan kimia yang justru dapat menyebabkan penyakit pada payudara tersebut.

Sebagai wanita, tentu selalu bersyukur dengan apa yang sudah diberikan oleh Tuhan, dan terkadang kaum wanita tidak menyadari jika payudaranya sebenar nya bagus dan sehat.

Lalu seperti apa sebenar nya payudara yang sehat dan bagus pada wanita ?

Berikut ciri ciri payudara yang sehat dan bagus :

1. Ciri payudara sehat yang pertama adalah Saat di raba, payudara berasa berserat
2. Ciri payudara sehat yang kedua adalah puting lebih keras dan memiliki bentuk yang simetris, dan ukuran kedua payudara simetris juga.
3. Ciri payudara sehat yang ketiga adalah ketika di sentuh , tidak terasa nyeri.
4. Ciri payudara sehat yang keempat adalah bentuk nya kencang dan tidak kendur serta posisi payudara sedikit menghadap ke atas dengan sudut 20-25 derajat.
Payudara kencang montok indah sehat alami adalah idaman setiap wanita. Jika anda ingin payudara Anda semakin indah dan sehat maka sebaiknya Anda mempelajari cara aman, alami, tanpa suntikan, tanpa alat, tanpa obat, dan tanpa efek samping,

Cegah Kanker Payudara dengan Mengkonsumsi Makanan ini.

Kanker payudara tidak hanya menakutkan bagi kaum wanita, namun juga bagi kaum adam, walaupun presentasinya 100 kali lebih rendah.

Kaum pria juga rentan akan penyakit ini. Seperti dikutip dari LA Times, penderita kanker payudara akan bertambah 50 persen pada tahun 2030.

Hal tersebut tentu menjadi perhatian banyak orang, karena persentase di 15 tahun yang akan datang tersebut, tentu menimbulkan pertanyaan mengenai bagaimana cara mencegah kanker payudara.

Yups, meskipun dikenal ganas, namun kanker payudara bisa dicegah dengan cara yang sederhana, yaitu dengan mengkonsumsi makanan sehat misalnya.

buah delima
buah delima

Menurut beberapa studi, berikut ini daftar makanan yang dapat mencegah kanker payudara. 

1. Jamur. 

Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2009 misalnya, menunjukan jika mengkonsumsi satu buah jamun yang dimasak dengan baik setiap hari, dapat menurunkan resiko terserang kanker payudara sampai 60 persen.

Dan lebih baik lagi jika anda mengkombinasikannya dengan teh hijau, maka tingkat pencegahannya akan semakin bertambah. Karena memiliki kandungan yang dapat mencegah perkembangan aromtase, maka sel yang dapat menyebabkan kanker payudara pun tidak akan tumbuh.

2. Buah Delima.  

Menurut studi yang dilakukan oleh City of Hope, bahwa buah delima memiliki enam kandungan kimia yang dapat menekan pertumbuhan aromtase.

Lebih jauh lagi, hasil studi tersebut, menunjukan jika buah delima dapat menjaga sel kanker tetap bersama dan mencegah migrasi sel tersebut ke payudara, tulang, atau tempat lainnya di dalam tubuh.

3. Biji Rami. 

Biji rami mengandung banyak sterol dan antioksidan yang dapat membantu mengurangi risiko kanker usus besar, payudara, dan kanker prostat.

Sebuah penelitian menunjukkan jika minyak biji rami mengandung lignan 100x lebih banyak daripada biji-bijian lain. Dan orang yang memiliki nilai lignan tinggi pada diet mereka, akan cenderung untuk tidak terkena kanker usus besar dan kanker payudara. Sebuah studi pada tahun 2013, membuktikan jika seorang perempuan yang mengkonsumsi biji rami selama berminggu minggu, dapat menurunkan resiko kanker payudara sampai 18 persen.

4. Seledri. 

Daun seledri memiliki kandungan apigenin yang dapat mencegah beberapa jenis kanker payudara yang didorong oleh progestin.

Apigenin juga dapat membunuh sel kanker yang ingin meneybar. Tidak hanya dapat mencegah kanker payudara, namun menambahkan seledri ke beberapa makanan yang dikonsumsi juga dapat menurunkan berat badan.

5. Kunyit. 

Kunyit mengandung anti oksidan yang disebut curcumin, kunyit dapat mencegah penyebaran sel kanker ke seluruh tubuh.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh MD Anderson, menunjukan jika mengkonsumsi kunyit dengan takaran 10 gram/hari tidak akan memberikan efek samping bagi tubuh di bagian yang lain. Jadi kamu dapat mencegah penyakit kanker payudara, tanpa takut akan terserang penyakit yang lainnya.

Jika anda sudah mengkonsumsi makanan yang sehat, maka tidak hanya kanker payudara saja yang dapat dicegah, namun penyakit lainnya juga akan dicegah, misalnya diabetes, jantung, ginjal, dan obesitas pun bisa dikendalikan dengan memperhatikan asupan makanan.

Tinggalkan Balasan