Dijamin Berhasil, 7 Cara Menggoda Suami Agar Tambah Sayang

Diposting pada 359 views
Cara menggoda suami
7 Cara menggoda suami

Istri ideal adalah istri yang mampu menyenangkan dan membahagiakan suami. Istri yang mampu tampil maksimal di hadapan suaminya. Namun, ada kalanya suami bersikap cuek dan acuh. Tidak semesra dan seromantis seperti saat pengantin baru. Sebagai istri yang baik, Anda harus tahu cara menggoda suami yang cuek dan mengembalikan suasana romantis dalam rumah tangga. Godaan ini juga bisa memperbaiki kualitas hubungan suami istri.

7 Cara Menggoda Suami agar Tambah Sayang

Jangan menganggap remeh hubungan asmara suami istri yang meredup. Hal ini dapat berujung keretakan dalam rumah tangga yang tidak disadari. Meskipun sudah menginjak tahun-tahun panjang pernikahan, romantisme pasangan suami istri harus terus terjaga.

Dijamin Berhasil, 7 Cara Menggoda Suami Agar Tambah Sayang 1

Jika hubungan kasih sayang suami istri mulai pudar, istri harus tahu cara menggoda suami. Cara-cara sederhana untuk mengembalikan romantisme dalam keluarga. Berikut ini adalah beberapa tips cara menggoda suami.

1. Gunakan Pakaian Seksi
Mungkin hal ini tidak banyak diakui oleh para lelaki, namun pada dasarnya pria menyukai wanita dengan pakaian seksi nan menggoda. Hal ini dapat terlihat dari ketertarikan mereka ketika melihat seorang wanita yang mengenakan pakaian seksi. Apalagi jika wanita tersebut adalah istrinya.

Cara menggoda suami untuk ke ranjang adalah dengan mengenakan pakaian seksi. Tentu saja baru boleh dilakukan di luar jam-jam bersama anak dan keluarga ya bunda. Anda bisa mengenakan lingerie atau dress berbahan tipis dan menerawang.

2. Gunakan Wewangian
Jangan lupa untuk membersihkan diri dengan mandi dan mencuci rambut terlebih dahulu. Gunakan sabun dan shampoo dengan aroma lembut dan tidak terlalu menyengat. Ini adalah cara menggoda suami agar tambah sayang paling dasar yang harus Anda ketahui. Pria menyukai wanita yang wangi baik tubuh, rambut dan pakaiannya. Oleh sebab itu, Anda harus selalu senantiasa dalam kondisi harum ketika hendak menggoda suami.

3. Kirim Pesan Menggoda
Berkiriman pesan antara suami dan istri yang sudah lama menikah mungkin hanya sebatas keperluan saja. Jarang sekali mereka berkirim pesan kasih sayang layaknya sepasang kekasih. Anda bisa memanfaatkan moment ini.
Kirimlah pesan-pesan menggoda kepada suami ketika dia di luar rumah seperti saat sedang bekerja. Ingatkan padanya bahwa Anda menanti kehadirannya di rumah dan selalu merindukannya.

6 Posisi Seks yang Paling Memuaskan (Gambar )

4. Puji Suami
Seperti halnya perempuan, pria juga sangat menyukai jika wanitanya memuji. Tumpahkan semua perhatian dengan kata-kata indah menyanjungnya. Pujian ini akan membuat suami menyadari bahwa Anda membutuhkannya. Anda bisa memuji bagian tubuhnya, kekuatannya, kekar lengannya dan lain sebagainya.

5. Berikan Pijatan
Sembari memuji, cara menggoda suami selanjutnya adalah dengan melancarkan pijatan. Setelah seharian bekerja di luar rumah, suami Anda mungkin telah kehabisan tenaga dan lelah. Ini merupakan kesempatan emas yang bisa Anda pergunakan.

Berikan suami pijatan terbaik yang bisa Anda lakukan. Lebih baik lagi jika Anda bisa menggunakan teknik-teknik pijat untuk mengembalikan staminanya. Teknik-teknik pijat bisa dengan mudah Anda tiru dari video-video di youtube.

Lakukan pijatan dengan lembut. Anda bisa dengan sengaja menyentuh bagian-bagian sensitifnya seolah-olah sedang menggoda dan mengajak bercinta. Cara ini biasanya ampuh untuk membangkitkan gairah suami.

6. Curi Kesempatan untuk Menggoda
Cara menggoda suami tidak hanya bisa dilakukan di rumah saja. Ketika sedang berada di luar, Anda bisa mencuri-curi pandangan dan sentuhan untuk menggodanya.

Contohnya ketika Anda sedang berbelanja bersama, memberikan sentuhan secara tiba-tiba dan tak terduga sepertinya bisa memancing perhatiannya. Bisa juga ketika sedang bersama anak-anak, Anda bisa memberikan ciuman mesra saat anak-anak tak melihat dan fokus pada mainannya.

6 Cara Agar Mudah Orgasme dengan Cepat dalam Seks Singkat

7. Tunjukkan Kemolekan Tubuh Anda
Pria sangat mudah terpancing dengan fisik atau bentuk tubuh wanita. Tunjukkan pada suami bahwa Anda memiliki tubuh yang bisa dibanggakan. Anda bisa membuatnya seolah-olah tidak disengaja. Seperti rok yang tiba-tiba tersibak dan mempertontonkan paha mulus Anda, pakaian berkerah rendah yang memperlihatkan belahan dada Anda yang montok, dan lain sebagainya.

Menggoda suami adalah salah satu kewajiban istri. Hal ini perlu dilakukan supaya hubungan suami istri tetap erat dan selalu hangat. Meskipun tidak selalu berakhir pada hubungan seksual, jika Anda mempraktekkan cara menggoda suami dengan tepat maka akan menambah rasa cinta suami. Jangan malu untuk melakukannya pada suami Anda ya !