5 Cara Mendapatkan Hati Sang Istri yang Cuek dan Keras

Diposting pada 156 views
Cara Mendapatkan Hati Sang Istri
Cara Mendapatkan Hati Sang Istri yang cuek

Seorang wanita dikodratkan memiliki hati yang lembut dan hangat. Namun terkadang mereka tidak terlalu bisa menyampaikan perasaan dengan baik. Artinya, mereka bisa bersikap sangat menyayangi, memberikan perhatian berlebih bahkan bisa juga sangat cuek dan tidak peduli. Memiliki istri berkarakter seperti ini tentunya cukup sulit. Apalagi jika sang istri terlanjur marah atau sakit hati. Anda harus tahu cara mendapatkan hati sang istri supaya hubungan kembali harmonis.

Cara Mendapatkan Hati Sang Istri dengan Singkat dan Cepat

Wanita, sesulit apapun wataknya, akan luluh jika suaminya merayu dan membujuknya. Tidak hanya dengan kata-kata saja, cara mendapatkan hati sang istri dengan cepat adalah langsung pada prakteknya. Lakukan hal-hal berikut ini sebagai upaya untuk meluluhkan hati istri Anda, yaitu :

1. Bantu Urusan Rumah Tangga
Bagi seorang suami yang bekerja di luar rumah, urusan rumah tangga terlihat sepele dan tidak banyak. Para suami tidak mengetahui bahwasanya pekerjaan rumah tangga adalah pekerjaan yang tiada habisnya.

Wanita dengan karakter cuek dan keras biasanya akan enggan untuk mengeluh pada suaminya. Dia akan melakukan semua pekerjaan rumah tangga tersebut tanpa merengek bantuan.

Di sini, suami dituntut untuk mampu menangkap kondisi dan situasi dalam rumah. Bagaimanakah keadaan istrinya? Apakah dia masih cukup mampu mengerjakan semua pekerjaan tersebut? Tidak ada salahnya turun tangan membantu salah satu pekerjaan. Anda bisa membantu menyapu lantai atau mencuci piring. Hal ini adalah cara mendapatkan hati sang istri dengan cepat.

7 Alasan Terjadinya Perceraian dalam Rumah Tangga

2. Beri Hadiah atau Kejutan
Wanita adalah makhluk yang lemah dan mudah tergoda. Meskipun dalam kondisi marah, namun jika melihat suami merajuk dan memberi hadiah, maka dia akan luluh juga. Berikan hadiah sesuai kemampuan. Tidak perlu barang-barang berharga mahal seperti perhiasan. Anda bisa membelikannya sesuatu yang disukai seperti makanan favoritnya. Dijamin hal ini cukup efektif sebagai cara mendapatkan hati sang pujaan hati.

Anda juga bisa mengajak makan malam di restoran atau tempat makan kesukaannya. Sesekali tidak mengapa jalan berdua untuk mengenang masa pacaran. Membangun kedekatan dengan aktivitas seperti ini akan membuat hati dia menjadi luluh. Dia akan merasa diperhatikan dan dihargai oleh suaminya.

3. Beri Perhatian
Cara mendapatkan hati sang istri yang paling manjur adalah dengan menghujaninya menggunakan kata-kata dan perhatian. Pernikahan yang sudah berlangsung lama biasanya akan memiliki instensitas komunikasi yang kurang. Hal ini akan menjadi penyebab berkurangnya hubungan kedekatan suami istri.

Cobalah untuk mengembalikan kedekatan tersebut dengan cara-cara lama. Salah satunya adalah sering mengirim pesan atau menelponnya. Hal ini mungkin jarang Anda lakukan karena berbagai kesibukan, namun tidak ada salahnya meluangkan waktu 5 – 10 menit untuk memberi perhatian kepada sang istri. Lagipula, hal ini akan memberi dampak positif pada hubungan rumah tangga.

4. Bantu Asuh Anak
Anak adalah tanggung jawab kedua orang tua. Baik ayah ataupun ibu memiliki porsi yang sama besar untuk menjaga dan mendidik anak. Hal ini bukan hanya tugas ibu rumah tangga semata, suami juga harus ambil andil dalam hal ini. Oleh sebab itu, cara mendapatkan hati sang istri adalah dengan terjun langsung membantu mengurus dan mendidik anak.

Anda bisa mengajak anak-anak bermain dan belajar di sore hari. Membantu istri merapihkan mainan anak-anak di ruang tamu. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan menyangkut anak-anak. Toh, mereka adalah anak-anak Anda sendiri, jadi tak perlu segan untuk bermain dan belajar bersama.

4 Cara Memuaskan Istri yang Kurang Bergairah dan Enggan Berhubungan Suami Istri

5. Ucapan Terima Kasih
Terima kasih adalah kata yang paling mudah diucapkan, namun bagi suami istri hal ini nampaknya janggal dan aneh. Sedikit dari pasangan suami istri yang membiasakan diri mengucapkan terima kasih setelah mendapatkan bantuan dari pasangannya. Jika Anda ingin meluluhkan hati pasangan, ucapan terima kasih harus dibiasakan. Tidak perlu malu atau canggung untuk mengucapkannya. Dia akan merasa tersanjung dan dihargai jika Anda mengucapkan kata-kata ini. Coba saja lakukan hal tersebut sebagai cara mendapatkan hati sang istri yang bisa dilakukan.

Cara mendapatkan hati sang istri sebenarnya mudah dan sederhana. Anda tidak perlu mengambilkan bintang di langit untuk bisa merayunya. Cara-cara diatas harus dipraktekkan sehari-hari supaya istri Anda cepat luluh dari sifatnya yang cuek dan keras.