4 Cara Memuaskan Istri yang Kurang Bergairah dan Enggan Berhubungan Suami Istri

Diposting pada 169 views
Cara Memuaskan Istri
cara memuaskan istri yang kurang bergairah

Hubungan seks dalam pernikahan yang sudah lebih dari 5 tahun sering kali terasa hambar dan tidak lagi bergairah seperti awal-awal pernikahan. Bahkan, banyak pasangan yang kemudian merasa bosan karena kegiatan seks mereka terlalu monoton dan kurang menyenangkan. Apalagi bagi pihak istri, ketika telah memiliki anak dan sibuk dengan kegiatan mengurus anak, seks akan menjadi aktivitas melelahkan. Hal ini mungkin saja terjadi jika mereka kurang mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan seks. Suami tidak tahu cara memuaskan istri sehingga sang istri enggan untuk berhubungan.

Cara Memuaskan Istri Tercinta dengan Baik

Banyak faktor mengapa istri tidak lagi merasa bergairah ketika suami mengajaknya untuk melakukan kegiatan seks. Meskipun pada umumnya dikarenakan kondisi tubuh yang sudah lelah, istri sering kali kecewa karena aktivitas ini tidak memberikan kebahagiaan yang diinginkannya. Berikut ini adalah beberapa cara memuaskan istri tercinta yang tadinya enggan berhubungan dan tidak bergairah.

1. Berikan Rayuan
Pada dasarnya, wanita adalah makhluk paling lemah dan tidak bisa menolak rayuan. Jika Anda merayunya dengan semesra mungkin, dia pasti tidak akan menolak. Rayuan yang Anda gencarkan jangan hanya ketika berada di ranjang saja. Anda bisa membisikinya ketika mencuci piring tanpa ketahuan anak-anak.

Tidak masalah bersikap sedikit nakal dan genit pada istri Anda. Hal ini menunjukkan bahwa Anda mencintainya. Anda bisa menyentuh bagian tubuh seksual atau tiba-tiba menciumnya ketika dia sedang melakukan suatu pekerjaan. Namun pastikan tidak ada orang lain atau anak-anak yang menonton ya! Ini menjadi salah satu trik cara memuaskan istri.

Ini 6 Titik Erotis untuk Membakar Gairah Seks Pasangan.

2. Pemanasan yang Panjang
Cara memuaskan istri yang pertama adalah dengan memberikannya waktu pemanasan yang cukup panjang. Ketika dia sudah terlihat memberikan isyarat bahwa dia bersedia untuk diajak berhubungan, jangan menjadi egois dengan melakukan seks secepat mungkin. Wanita berbeda dengan pria. Bagi seorang pria, kepuasan seks sangat mudah ditandai dan didapatkan. Hanya melalui permainan beberapa menit saja, pria sudah bisa mencapai puncak. Namun tidak dengan wanita.

Tidak mudah bagi wanita untuk mencapai kepuasan seks tanpa pemanasan yang cukup. Bahkan, seks tanpa pemanasan hanya akan menyakiti organ intim wanita. Oleh sebab itu, pemanasan bisa dikatakan lebih penting dari seks itu sendiri. Tidak cukupnya pemanasan bisa menjadi salah satu faktor penyebab enggannya istri untuk diajak berhubungan. Jadi, pastikan Anda memberikan pemanasan yang cukup supaya hasrat dan gairah seksualnya terbangun.

4 Cara Membantu Wanita Mencapai Klimaks.

3. Variasikan Gaya dan tempat
Masa pernikahan yang panjang menjadi salah satu penyebab keringnya hubungan seks. Pasangan ini mungkin merasa bosan dengan gaya seks yang itu-itu saja. Oleh sebab itu, mencoba variasi gaya berhubungan adalah cara memuaskan istri yang cukup berguna. Cobalah untuk mengaplikasikan gaya-gaya seks yang Anda ketahui. Bermain dengan style yang belum pernah dicoba sebelumnya mungkin bisa meningkatkan gairah dia.

Selain gaya, tempat melakukan seks juga perlu divariasi. Tidak melulu di kamar tidur pada malam hari saja. Anda bisa mencoba seks di kamar mandi, dapur atau ruang tamu. Variasi ini mungkin akan terasa canggung pada awalnya, apalagi jika memiliki istri pemalu. Akan tetapi, variasi tempat seks bisa menjadi cara terbaik untuk memecah kebosanan dan kondisi monoton.

5 Cara Melakukan Variasi Seks yang Sehat

4. Utamakan Kepuasan Istri
Cara memuaskan istri tercinta adalah dengan memberikannya waktu untuk mencapai kenikmatan terlebih dahulu. Dalam hal ini, sebagai suami yang baik, Anda harus mencari cara terbaik supaya dia bisa puas sebelum Anda. Selain teknik pemanasan yang tepat, gaya dan gerakan seks harus mendukung kemungkinan bagi istri mencapai klimaks pertama kali.

Istri yang tidak bergairah pada seks biasanya adalah yang jarang mencapai kenikmatan atau klimaks. Rangsangan yang didapatkan dari sang suami tidak maksimal sehingga dia merasa enggan dan malas untuk diajak berhubungan seks. Oleh sebab itu, suami harus membantunya sekuat tenaga. Karena mencapai kenikmatan seks adalah kebutuhan batin bagi seorang istri yang wajib dipenuhi.

Suami harus tahu cara memuaskan istri. Sebab, ini menjadi kebahagiaan batiniah sang istri. Meskipun kebutuhan materi disediakan dengan berlebih, istri tidak akan bahagia jika kebutuhan seksnya tidak terpenuhi. Itulah mengapa istri sering menolak dan tidak bergairah jika diajak berhubungan.