Ini 5 Cara Berciuman Yang Dapat Membangunkan Keintiman Pasutri

Diposting pada
cara berciuman
cara berciuman

Cara berciuman, memiliki banyak arti, misalnya saja cium tangan anak kepada orang tua, artinya sang anak menghormati orang tua, atau orang tua yang mencium dahi anak nya, artinya orang tua tersebut sangat menyayangi anaknya.

Kemudian, ada ciuman antara pasangan suami istri, hal ini berguna untuk membangun keintiman diantara pasangan tersebut. Selain itu, foreplay sebelum bercinta juga dapat dimulai dengan berciuman.

Nah, supaya tidak bosan, maka harus ada variasi untuk ciuman ini.

Baca juga : 

4 Aroma Terapi yang dapat meningkatkan hasrat bercinta

Cara Sederhana ini, Bisa membuat Istri Orgasme lebih lama.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini contoh cara berciuman untuk membangun hubungan yang lebih intim diantara pasangan.

1. Ciuman kupu-kupu

Walaupun bernama ‘ciuman kupu-kupu’ tapi tidak ada aktivitas ciuman di dalamnya. Namun walaupun begitu, aktivitas ini tetaplah romantis.

Pada ciuman kupu-kupu ini, kedua pasangan saling menatap wajah pasangannya dengan jarak yang sangat dekat. Kemudian, sambil menatap wajah pasangan, bangunlah keintiman dengan mengedipkan mata secara perlahan sehingga bulu mata Anda berdua saling bersentuhan.

2. Ciuman prancis

Mungkin Anda sudah familiar dengan ciuman ini, karena ini adalah salah satu bentuk ciuman yang mungkin paling banyak di kenal secara umum. Ciuman ini juga sangat cocok dilakukan ketika Anda sedang bergairah.

Ciuman prancis ini melibatkan kedua pasang sambil saling mengunci bibir, kemudian dilanjutkan dengan membuka mulut untuk dapat menjangkau lidah pasangan secara intens.

3. Ciuman eskimo

Ciuman eskimo ini mirip dengan ciuman kupu kupu, karena tidak ada aktivitas bibir yang dilibatkan dalam ciuman ini.

Secara sederhana, ciuman eskimo ini dilakukan menggunakan ujung hidung yang saling digosokan.

4. Sun

Sun, dilakukan menggunakan bibir yaitu dengan mencium area tubuh mana saja dari pasangannya. Anda dapat melakukannya di bibir, pipi, dahi, leher atau bahkan di daerah punggung.

Dalam foreplay, biasanya setelah sun maka pasangan akan melanjutkan lagi kepada aktivitas yang lebih intens.

5. Cupang.

Cupang, sering disebut juga dengan gigitan cinta, yaitu jenis ciuman lain yang cukup populer dan dilakukan dengan cara mencium pasangannya kemudian dihisap dalam waktu yang cukup lama.

Efek dari ciuman ini adalah timbulnya bekas merah di kulit pasangan untuk beberapa lama.

Ini 8 Kesalahan Cara Berciuman.

cara berciuman
cara berciuman

Berciuman adalah salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan kasih dan sayang. Tapi melakukan ciuman tidak semudah dari yang dibayangkan.

Ciuman, bukan hanya sekedar saling menempelkan bibir dengan pasangan. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika berciuman.

Hindari beberapa kesalahan berikut ini ketika berciuman agar ciuman lebih bergairah, seperti dikutip dari Times of India :

1. Jangan ceroboh

Berciuman dengan model french kiss memang sangat menggairahkan. Tapi jangan sampai liur Anda berlebihan, karena hal ini dapat menurunkan mood pasangan. Pahamilah dulu bentuk ciuman yang penuh dengan gairah dengan ciuman yang ceroboh dan basah.

2. Tangan berkeliaran

Ciuman tanpa menggerakan tangan, bukanlah ide yang baik. Hal ini tentu seperti berciuman dengan ‘patung’. Tapi, Anda juga jangan berlebihan menggunakan tangan. Cari tahu dulu, hal apa yang membuat pasangan Anda merasa nyaman. Hindara menyentuh tubuh pasangan Anda yang membuat ia tidak merasa nyaman.

3. Kaku

Sekali lagi, tidak ada orang yang ingin berciuman dengan patung. Gunakanlah tangan Anda dengan baik. Tidak ada ciuman yang sempurna dan berkesan jika hanya melibatkan bibir. Anda boleh memeluk pinggang pasangan Anda atau mengusapnya dengan gerakan romantis, sehingga dapat menjadi momen yang spesial untuk Anda.

4. Gigitan yang tidak perlu. 

‘Gigitan cinta’ mungkin dapat dianggap seksi pada momen tertentu, tapi Anda jangan melakukan nya dengan berlebihan, karena dapat melukai pasangan Anda.

5. Bau mulut

Bau mulut adalah sebuah kesalahan fatal ketika berciuman. Tidak ada yang dapat membuat gairah menjadi padam sedahsyat bau mulut. Jadi, Anda harus memastikan dulu aroma mulut Anda wangi sebelum Anda mencium pasangan Anda ya.

6. Bibir kering dan pecah-pecah

Bibir kering dan pecah-pecah adalah salah satu hal yang harus Anda hindari ketika akan berciuman. Anda dapat mengoleskan lip balm dan pastika bibir Anda terlihat lembut sebelum anda berciuman dengan si dia.

7. Terburu-buru

Mencium orang yang Anda cintai adalah hal yang paling indah dalam hidup. Anda tentu tidak ingin terburu-buru ketika melakukannya bukan ? .

Perlakukanlah pasangan Anda dengan lembut dan biarkan semuanya mengalir secara alami.

Dengan begitu, maka momen spesial akan bertaahan lama, selama yang Anda berdua inginkan.

8. Menatap pasangan

Banyak yang mengatakan jika hal yang paling indah bukanlah untuk dipandang. melainkan untuk dirasakan di dalam hati.

Begitu juga ketika Anda dan pasangan berciuman, Anda dapat memejamkan mata untuk membuat momen itu lebih terasa romantis. Menatap langsung wajah pasangan anda ketika berciuman malah terkesan aneh dan menakutkan.

Ini 5 Cara Berciuman Yang Dapat Membangunkan Keintiman Pasutri 1

Tinggalkan Balasan