3 Cara Agar Suami Betah di Rumah dan Makin Cinta

Diposting pada 299 views
Bagaimana Cara Agar Suami Betah di Rumah
Cara Agar Suami Betah di Rumah

Menjadi seorang istri yang baik adalah dambaan semua wanita. Hampir semua wanita ingin membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah warohmah dengan lelaki yang dicintainya.

Namun, impian ini nampaknya tidak mudah diwujudkan. Ada banyak pengalang dan rintangan yang menjadikan istri tak lagi menjadi ratu di mata suaminya.

3 Cara Agar Suami Betah di Rumah dan Makin Cinta 1

Salah satu contoh adalah kehadiran orang ketiga. Untuk menghindari hal tersebut, Anda harus mengetahui cara agar suami betah di rumah dan tidak tergoda di luaran.

Tips dan Cara agar Suami Betah di Rumah

Menjadikan suami betah di rumah adalah kewajiban istri. Dalam hal ini, istri memegang peranan penting yang membuat dia bisa merasa nyaman untuk pulang ke rumah. Berikut ini adalah beberapa hal dan cara agar suami betah di rumah yang harus Anda pelajari, diantaranya adalah :

1. Menjaga Pandangan Suami
Apa yang dimaksud dengan menjaga pandangan suami? Hal ini merupakan kemampuan istri untuk membuat suami betah memandangnya. Istri yang baik adalah istri yang ketika dia dipandang akan terasa menyenangkan dan menyejukkan mata. Istri yang ketika suami melihatnya akan nampak sebagai bidadari surga nan indah.

Itulah pentingnya menjaga penampilan bagi istri. Dewasa ini, banyak istri yang salah mengartikan penampilan. Mereka berdandan dan memakai pakaian baik ketika akan keluar rumah. Sedangkan ketika di dalam rumah, mereka berpakaian seadanya bahkan banyak yang hanya menggunakan daster dengan rambut acak-acakan.

Jika Anda termasuk salah satu istri yang demikian itu, cara agar suami betah di rumah adalah segera ubah penampilan. Jangan sampai dia lebih senang melihat wanita di luar sana yang nampak indah dibandingkan dengan istrinya sendiri. Apabila Anda kurang merawat diri dan tidak enak dipandang, bukan salahnya jika lantas dia lebih senang berada di luar rumah.

Wanita, inilah 10 Rahasia Seks Pria yang patut anda ketahui.

2. Menjaga Perut Suami
Makan adalah kebutuhan yang paling mendasar dan wajib dipenuhi. Setiap orang memiliki kebutuhan yang sama untuk mengisi perutnya dengan makanan. Sudah menjadi kewajiban istri untuk menyiapkan makanan sehat dan baik bagi suaminya. Cara agar suami betah di rumah adalah dengan memastikan bahwa kebutuhan makannya telah terpenuhi.

Suami akan lebih memilih makan di rumah ketimbang makan di luar. Hal ini dikarenakan Anda telah menyiapkan hidangan spesial untuknya. Masakan istri tercinta akan lebih enak dari restoran mahal sekalipun.

Lain halnya jika Anda malas masak. Anda sering kali menyuruh dia untuk makan di luar ketimbang makan di rumah. Seringnya jajan di luar akan membuatnya lebih betah di luar ketimbang di dalam rumah. Hal ini berbahaya bukan? Oleh sebab itu, mulai sekarang cobalah untuk memasak sendiri hidangan untuk keluarga. Mungkin pada awalnya berat dan tidak menggugah selera, namun dengan seringnya praktek, Anda akan menjadi ahli memasak dalam keluarga.

Inilah 6 Masalah Pernikahan Yang Sering Terjadi Dan Solusinya

3. Menjaga Kemaluan Suami
Cara agar suami betah di rumah adalah dengan cara memenuhi kebutuhan biologisnya. Lelaki berbeda dengan wanita. Ada interval waktu tertentu dimana dia harus berhubungan suami istri untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. Hal ini tidak dapat ditunda dan membahayakan jika sampai tertunda.

Wanita tidak memiliki kebutuhan biologis yang begitu mendesak sehingga sering kali menghindar jika diajak bercinta. Hal ini adalah keliru. Anda harus melayaninya setiap waktu dia membutuhkan. Pastikan Anda selalu ada dan menjaga kebutuhan biologis suami selalu terpenuhi. Jangan menolak karena alasan yang tidak terlalu penting.

Dengan cara ini, Anda akan membuat suami selalu betah di rumah. Ada istrinya yang selalu siap siaga melayani kebutuhan biologisnya. Dengan begitu, dia tidak akan berpikir untuk jajan di luaran. Menjaga kemaluan suami adalah hal terpenting yang harus diketahui oleh para istri.

Tidak semua suami merupakan orang yang penurut dan tunduk pada istrinya. Beberapa dari mereka ada yang suka keluyuran di luar rumah dan enggan pulang sore ke rumah. Dalam hal ini, sebagai istri Anda harus segera mengambil tindakan cepat. Jangan sampai suami Anda lebih menikmati hidup di luar rumah ketimbang di rumahnya sendiri. Praktekkan informasi cara agar suami betah di rumah di atas untuk menghindari hal tak diinginkan yaitu kehilangan suami.