Besarkan Bagian Ini Jika Ingin Memuaskan Wanita.

Diposting pada
memuaskan wanita
memuaskan wanita

Ketika membicarakan bagaimana cara memuaskan wanita dan fisik, tentu yang sering dibahas adalah mengenai ukuran Mr. P atau penis karena dianggap paling diinginkan oleh wanita ketika berhubungan seks.

Tapi, sebuah hasil studi membuktikan jika kepuasan bercinta wanita sepertinya tidak hanya soal penis saja, tapi juga tentang bahu yang lebar dan besar.

Ya, hal ini berdasarkan pada studi dari University of Albany, Amerika Serikat, fisik seorang pria, dapat mempengaruhi kepuasan dalam bercinta.

Baca juga : 

Ini Tipe-tipe Orgasme dan Cara Mendapatkannya

Tips untuk Memuaskan Pasangan di Ranjang

Ini yang harus dibesarkan jika ingin lebih memuaskan wanita

Banyak wanita yang mengaku mereka lebih puas dan bahagia ketika bercinta dengan pasangan yang memiliki bahu yang lebar dan besar.

Seperti dikutip dari Express, Selasa (31/1/2017), penulis studi mengatakan jika kepuasan bercinta mempunyai hubungan dengan penampilan fisik pria, termasuk bahu yang lebar.

Tapi hal ini tidak menjelaskan mengapa wanita yang bercinta dengan pria yang memiliki bahu yang lebar dan besar menjadi lebih puas. Tapi, untuk pria yang tidak memiliki bahu yang lebar dan besar, tidak perlu berkecil hati.

memuaskan wanita
memuaskan wanita

Kepuasan dalam bercinta, tidak hanya dari faktor fisik saja, tapi sebagian besar paritisipan dalam studi tersebut mengatakan jika seberapa sering wanita mengalami orgasme, berhubungan dengan pendapatan, tingkat kepercayaan diri wanita dan apakah pria tersebut sangat menarik atau tidak.

Hasil studi ini diketahui melalui survei kepada wanita yang heteroseksual. Para peneliti menanyakan mengenai frekuensi dan intensitas dalam mendapat orgasme ketika bercinta.

Besarkan Bagian Ini Jika Ingin Memuaskan Wanita. 1

Tinggalkan Balasan