Begini 4 Latihan Untuk Menunda Ejakulasi Dini

4 Cara Memperlama Hubungan Intim

Apa yang paling menganggu dalam sebuah hubungan suami istri, salah satunya tentu saja ejakulasi dini.

Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan intim yang berkualitas dan lama, hal ini bisa di lakukan dengan berbagai cara, namun tidak semua pria mengetahui cara nya, dan memahami jika hubungan intim yang cukup akan sangat membahagiakan pasangan anda.

Oleh karena nya, jika seorang pria mengalami ejakulasi dini, maka ketika pasangannya belum merasa terpuaskan dan sang pria sudah selesai, tentu hal tersebut akan sangat mengecewakan sang wanita.

Seksolog William Hartman dan Marilyn Fithian melakukan penelitian bahwa, jika seorang pria bisa menahan ejakulasi dalam waktu 15-20 menit ketika bermasturbasi (sendiri atau bersama pasangan), maka pria itu seharusnya bisa bertahan dalam hubungan seks selama yang ia inginkan.

Cara untuk mengatasi ejakulasi dini :

1. Menggunakan Teknik Sederhana

Rangsanglah penis anda, baik anda sendiri ataupun dengan pasangan anda, hingga hampir ejakulasi, kemudian berhentilan sebelum ejakulasi. Rangsang kembali, sampai anda terkapar. Lakukan cara tersebut secara berulang-ulang sampai anda mampu mengontrol ejakulasi anda. Jika hal ini dilakukan secara rutin, maka efek nya adalah Anda dapat mengontrol ejakulasi Anda.

2. Menggunakan teknik Squeeze

Teknik ini merupakan teknik termudah untuk menghentikan ejakulasi, yaitu dengan menekan atau menjepit bagian bawah kepala penis, persis sebelum  anda mencapai ejakulasi. Biarkan dia melakukan eksplorasi pada tubuh dan penis Anda. Ketika Anda merasa ‘waktunya telah dekat’ mintalah si Dia untuk berhenti dan mencengkram erat penis Anda. Tahan! Berpikirlah hal lain ketika Anda nyaris ‘sampai’. Jika Anda mampu menyetopnya, mintalah si Dia untuk melakukan hal yang sama,  tiga hingga empat kali lagi. Buat tubuh Anda serelaks mungkin dan nikmatilah.

Jika Anda sudah terbiasa dengan hal ini, maka Anda dapat mudah mengendalikan ejakulasi dini Anda.

3. Latihan Kegel. 

Prof. Wimpie mengatakan, latihan ini sama seperti ketika Anda menahan aliran urin saat sedang buang air kecil. Ketika Anda melakukan konstraksi, otot-otot pubococcygeal (PC) akan mengerut, sehingga mampu menahan keluarnya sperma. Cara latihannya: Kontraksikan otot PC Anda selama 3 menit, lalu lepaskan. Secara bertahap lakukan latihan ini lebih sering dan lebih lama.

Versi lain latihan Kegel adalah, Jepit bola tenis di antara paha bagian dalam dan berjalanlah. Tegakkan badan dan tarik perut. Usahakan bola tenis itu terus terjepit dan tidak jatuh. Berjalanlah sejauh mungkin. Lakukan latihan ini sesering mungkin.

Atau duduklah di kursi dengan arah terbalik (menghadap sandaran), kaki terbuka dan berada di sisi/samping kursi. Duduk tegak dan tahan perut. Jepit kursi tersebut dengan kaki sambil mengencangkan otot bagian perut dan selangkangan. Tahan selama 10 detik, lalu lepaskan. Lakukan sebanyak-banyaknya secara rutin setiap hari.
“Atur tempo ketika melakukan hubungan seksual. Istirahatlah sebentar setelah melakukan penetrasi ke dalam vagina,” kata Prof. Wimpie.

Strategi lain, mintalah si Dia berada di atas Anda. Ketika Anda menjadi pihak yang pasif, Anda akan punya kesempatan untuk mengontrol gerakannya atau bahkan memintanya berhenti saat Anda hampir ejakulasi. Hal yang patut Anda ingat; saat mempelajari teknik memperlambat ejakulasi, jangan lakukan kegiatan seks lain yang bertolak belakang dengan latihan. Misalnya, masturbasi untuk mencapai ejakulasi yang cepat.

Kedua, Anda pun harus lebih sabar. Sebab, latihan ini akan menunjukkan hasil efektif setelah beberapa minggu percobaan dengan tiga atau lima kali latihan per minggu.

Jika Anda dapat lebih bersabar, tentu hal tersebut tidak hanya dapat memuaskan Anda, tapi juga pasangan Anda.

4. Gunakan obat herbal yang telah teruji dan mendapatkan sertifikat dari BPOM

Foredi misalnya. Kenapa Foredi, karena Foredi merupakan obat herbal yang terbuat dari Menes Banten, dan Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Foredi mampu memperlancar aliran darah dan menekan ureter. Foredi juga sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman di gunakan.

Dengan anda bisa menahan waktu ejakulasi anda, maka hubungan intim anda bersama pasangan juga akan semakin lama.

Baca juga :

Cara mencegah ejakulasi dini

Tags: