8 Cara Merayu Istri yang Joss dan Ampuh

Diposting pada 467 views
cara merayu istri yang baik
cara merayu istri

Ada kalanya istri bersikap keras kepala dan tak mau mengalah. Mereka bertahan pada pendapatnya dan tak mau mendengarkan apa kata suaminya. Hal ini adalah sesuatu yang biasa dalam rumah tangga. Setiap pasangan suami istri pasti pernah mengalaminya. Anda harus tahu cara merayu istri yang joss dan ampuh supaya bisa dimanfaatkan di saat yang tepat.

Tips dan Cara Merayu Istri yang Joss

Perkataan dan perbuatan apa saja sih yang bisa Anda lakukan untuk menaklukkan istri? Apa cara merayu istri yang ampuh untuk bisa dipraktekkan pada pasangan Anda? Berikut ini adalah beberapa cara mengutarakan rayuan maut yang bisa Anda lancarkan untuk mendapatkan hati sang istri. Diantaranya adalah :

8 Cara Merayu Istri yang Joss dan Ampuh 1

1. Suara Lembut
Setiap laki-laki pasti paham cara merayu. Yang pasti, jangan merayu dengan suara keras. Anda tidak hendak memarahi sang istri bukan? Katakan kalimat-kalimat rayuan Anda dalam bahasa yang halus dan pelan. Ujarkan dengan lembut dan penuh kasih sayang. Dijamin, istri Anda akan klepek-klepek pada rayuan maut tersebut.

2. Bisikan tanpa Menyentuh
Cara merayu istri yang joss dan ampuh adalah dengan membisikkan kata-kata tanpa harus menyentuh telinga atau wajahnya. Ambil jarak kurang dari 2 cm dari wajah sang istri. Ucapkan kata rayuan Anda dengan perlahan dan tidak terlalu keras. Timbulkan sensasi geli melalui hela napas Anda. Cara ini benar-benar maut dan ampuh.

3. Dalami Kepribadiannya
Sebagai seorang suami, Anda wajib tahu bagaimana karakter dan sifat istri Anda. Apakah dia seorang yang pemarah, penyabar, tenang dan lain sebagainya. Galilah semua hal tentang dirinya. Apa makanan kesukaannya, mana saja tempat favoritnya dan lain sebagainya. Nah, cara merayu istri bisa disesuaikan dengan kepribadiannya.

4. Sesekali Berucap Menjurus
Mungkin ada istri yang memiliki karakter pemalu dan tertutup. Dia tidak terbiasa dengan ucapan-ucapan menjurus dari orang lain. Namun, beda kasusnya jika yang mengatakannya adalah suami sendiri. Cara merayu istri yang joss adalah dengan membisikkan ucapan-ucapan menjurus secara spontan. Hal ini akan membangkitkan aktivitas seksual yang cukup panas.

Sentuh 14 Titik Ini Agar Dapat Membuat Wanita Terangsang

5. Jangan Mengkritik Penampilannya
Wanita paling tidak suka jika Anda mengkritik penampilan mereka secara langsung atau blak-blakan. Mereka cenderung emosional jika menyangkut bentuk tubuh, cara berpakaian dan lain sebagainya. Jika ingin mereka mengubah penampilan seperti yang Anda inginkan, lakukan dengan perlahan dan lembut. Berikan mereka masukan alih-alih kritikan pedas. Hal ini akan lebih manjur dan joss dari pada mengkritik mereka dengan keras.

6. Berikan Pujian
Cara merayu istri yang joss adalah dengan memberikan pujian. Anda bisa memuji kecerdasannya, kecekatannya mengurus rumah tangga, masakannya yang lezat, kepandaiannya membagi waktu dengan anak dan lain sebagainya. Cara ini sangat ampuh karena hampir semua wanita senang dengan pujian, tidak terkecuali istri Anda.

Bagi yang jarang mengutarakan pujian, Anda tidak perlu malu. Pertama kali mengucapkan pujian memang akan terasa canggung. Namun, semakin sering Anda praktekkan, hal ini akan menjadi biasa. Selain memberikan efek positif, memuji istri merupakan hal yang dianjurkan dalam agama supaya hubungan rumah tangga menjadi harmonis.

7. Bersikap Humoris
Wanita akan lebih memilih lelaki humoris dari pada lelaki tampan. Mereka lebih cenderung menyukai pria yang humoris dan mampu membuat canda dan tawa. Cara merayu istri yang joss dan ampuh adalah dengan belajar menjadi pria humoris. Buatlah istri Anda tertawa sebanyak mungkin. Jika dia bahagia, rumah tanggapun juga akan dalam kondisi baik.

Ini Caranya Agar Pria Dapat Tunda Orgasme

8. Tatap Matanya saat Berbicara
Dalam merayu, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah bagaimana menatap matanya. Anda tentu tidak ingin dianggap meremehkan karena berbicara tanpa memandang istri. Oleh sebab itu, pastikan untuk menatap dalam-dalam kedua bola mata istri saat sedang merayu. Meskipun terasa aneh pada mulanya, hal ini akan membangkitkan gairah tersendiri antara pasangan suami istri.

Memiliki istri yang baik adalah anugerah tak ternilai bagi para suami. Seorang istri yang cekatan mengurus rumah tangga, pandai mendidik anak serta hebat di ranjang adalah istri idaman. Akan tetapi, istri juga terkadang cuek dan kurang perhatian pada suaminya. Oleh sebab itu, Anda harus tahu cara merayu istri yang joss dan ampuh untuk meluluhkan hatinya.