5 Tanda-tanda Istri Tidak Puas di Ranjang, Mudah Diamati

Diposting pada 509 views
Istri tidak puas di ranjang
Istri tidak puas di ranjang

Dalam rumah tangga, banyak istri bersikap seolah-olah telah terpuaskan di ranjang karena tidak ingin mengecewakan suaminya. Namun, hal ini menjadi boomerang bagi sang istri sendiri. Kekecewaan akan melanda ketika kejadian ini berlangsung berkali-kali bahkan terus menerus. Sudah kodratnya, wanita pun membutuhkan kepuasan seksual. Jika hal tersebut terus tertunda, maka akan terjadi perubahan dalam sikap istri. Hal ini dapat terlihat dari beberapa tanda-tanda istri tidak puas di ranjang. Sebagai suami yang baik, Anda harus memahaminya

Tanda-tanda Istri Tidak Puas di Ranjang dan Kecewa dengan Performa Suami

Wanita tidak selalu terbuka dalam urusan seks. Mereka jarang menunjukkan keinginan untuk memulai terlebih dahulu dan bahkan sering menyembunyikan kekecewaannya. Namun, suami pun bisa mengetahui apakah sang pujaan hati mendapatkan kepuasan seksual atau tidak, tanpa perlu bertanya langsung. Berikut ini tanda-tanda istri tidak puas di ranjang yang bisa dipelajari. Diantaranya adalah :

1. Bersikap Dingin
Ketika Anda mengajaknya untuk berhubungan, baik secara verbal atau non verbal, dia tidak menunjukkan ketertarikan. Biasanya ditandai dengan sikap dingin serta terkesan acuh tak acuh.

Sikap dingin yang ditunjukkan bukan karena kondisi fisik yang lelah atau sedang tidak mood. Beberapa diantaranya ingin menolak namun terhalang kewajiban sebagai istri. Dalam kondisi seperti ini, Anda seharusnya mampu membaca isyarat yang diberikan.

Bahkan ketika sedang beraktivitas di ranjang, dia sama sekali tidak menunjukkan semangat. Mereka bersikap loyo dan enggan. Apalagi jika Anda sudah mencapai klimaks terlebih dahulu, mereka akan sesegera mungkin beranjak dari ranjang. Hal ini adalah tanda-tanda istri tidak puas di ranjang yang paling mudah diperhatikan.

2. Sering Emosi
Tanda-tanda istri tidak puas dengan kegiatan seks yang satu ini juga paling mudah diperhatikan. Dia mendadak sering emosi dan marah. Amarahnya bisa dimulai dari perkara kecil sekalipun. Kondisi ini akan membahayakan seisi rumah apalagi jika Anda memiliki seorang anak kecil. Bisa jadi, anak Anda malah akan tidak terurus.

Tips dan Cara Menggoda Istri yang Sedang Marah

3. Tidur Lebih Dahulu
Tanda-tanda istri tidak puas akan seks memiliki kemiripan dengan tanda-tanda istri mengalami tekanan lain. Contohnya seperti ketika mendapatkan masalah tekanan kerja, kelelahan mengurus rumah dan lain sebagainya.

Biasanya, jika tekanan yang dialami istri bukan karena aktivitas seks, dia tidak akan serta merta menolak diajak berhubungan. Namun jika karena faktor seks, kemungkinan besar dia akan menghindari aktivitas ini dengan cara tidur terlebih dahulu, tidur bersama anak-anak dan lain sebagainya.

4. Ingin Cepat Selesai
Istri yang tidak mendapatkan kenikmatan dalam hubungan seks akan merasa enggan untuk melayani suami. Mereka jadi kurang agresif, malas dan selalu ingin cepat selesai.

Hal ini dikarenakan aktivitas seks yang kurang menyenangkan hanya akan menyakiti organ kewanitaan saja, apalagi yang dilakukan dengan terburu-buru. Itulah mengapa banyak wanita yang ingin sesegera mungkin mengakhiri permainan seks dan pergi tidur. Ini adalah tanda tanda istri tidak puas di ranjang.

Cara Memuaskan Wanita di atas Ranjang

5. Cuek dan Tidak Perhatian pada Suami
Jika keempat tanda-tanda istri tidak puas di ranjang di atas merupakan tanda yang bisa Anda perhatikan saat berhubungan, maka tanda berikut sedikit lebih umum. Istri sering bersikap cuek dan tidak lagi memperhatikan kebutuhan suami secara mendetail.

Pada umumnya, pekerjaan rumah tangga masih diurus dengan sepenuhnya. Hanya saja ada beberapa pekerjaan yang berhubungan dengan suami akan ditinggalkan seperti menyiapkan pakaian, mengambilkan makanan dan lain sebagainya.

6. Menjadi Nakal
Demi mendapatkan pemenuhan kebutuhan batinnya, istri bisa berbuat lebih dari biasanya. Ada yang berubah jadi istri nakal dengan menggoda suaminya, ada yang sembunyi-sembunyi melakukan masturbasi, ada yang ketahuan nonton film dewasa.

Hal ini adalah tanda-tanda istri tidak puas di ranjang yang paling nyata. Jika tiba-tiba istri Anda berubah menjadi sedikit liar dan menolak untuk menggunakan gaya permainan seperti biasanya, itu tandanya dia sedang berusaha memenuhi kebutuhannya.

Dalam hubungan seksual suami istri, tidak selalu setiap saat kedua pihak mampu menyelesaikan secara bersamaan. Dibutuhkan kerjasama yang baik agar supaya pihak istri dan suami sama-sama bisa meraih klimaks. Tanda-tanda istri tidak puas di ranjang ini wajib Anda ketahui supaya kehidupan berumah tangga selalu tentram dan damai.