5 Posisi Bercinta Agar Lebih Hangat. (gambar)

Cara Berhubungan Seks agar Tubuh Lebih Hangat ketika Cuaca Dingin

Bercinta, memang dapat membuat suasana menjadi ‘panas’. Namun, ketika aktivitas tersebut dilakukan ketika cuaca dingin, tentu akan membuat suami istri merasa tidak nyaman karena kedinginan.

Nah, bercinta dengan posisi ini, dapat menambah kehangatan dan suasana ‘panas’ yang tercipta ketika berhubungan intim.

Berikut ini adalah Posisi bercinta agar tubuh menjadi lebih hangat :

1. The sled doggy style

Pada umumnya, doggy style dilakukan dengan posisi istri menungging dan suami melakukan penetrasi pada posisi berlutut. Nah, agar suasana tetap hangat, anda dapat melakukan sedikit variasi pada posisi ini.

“Jika anda ingin menambah kehangatan, maka hal yang harus dilakukan adalah dengan merapatkan tubuh anda, sehinggap, pada posisi ini setelah dilakukan penetrasi, sang istri tengkurap dan suami meratakan tubuhnya di atas tubuh istri ” demikian diungkapkan oleh CEO Dame Product Alexandra Good kepada Ask Men.

Cara Berhubungan Seks agar Tubuh Lebih Hangat ketika Cuaca Dingin

2. The warm soup spoon

Pakar hubungan seksual Psalm Isadora, berkata jika posisi sendok adalah salah satu posisi yang baik untuk melakukan kontak kulit ke kulit dengan pasangan anda. Namun, terkadang posisi ini dapat membuat wanita terpapar dingin.

Oleh karenanya, Isadora memberikan saran kepada suami agar memberi kehangatan lebih pada istri.

Caranya adalah dengan menggunakan tangan untuk memijat payudara istri dan merangsang puting serta klitorisnya. Pada posisi seperti ini, bisa dilakukan dibalik selimut, sehingga kehangatan tetap diperoleh oleh anda berdua, demikian kata Isadora.

Cara Berhubungan Seks agar Tubuh Lebih Hangat ketika Cuaca Dingin

3. The Northen Misionarry

The Northen Misionaris mirip dengan posisi misionaris, namun untuk menambah kehangatan anda berdua, sang istri disarankan untuk melingkarkan kakinya di pinggul suami.

Selain itu, kelekatan dapat ditambah dengan istri merangkul bagian atas tubuh suami dengan tangannya.

Dengan posisi seperti itu, maka badan Anda akan menjadi lebih hangat.

Cara Berhubungan Seks agar Tubuh Lebih Hangat ketika Cuaca Dingin

4. The Chilly Girl Cowgirl

Posisi ini mirip dengan posisi cowgirl atau woman on top, namun jika pada posisi cowgirl atau woman on top, istri biasanya dalam posisi duduk, maka untuk membuat suasana lebih hangat, anda dapat meratakan tubuh anda ke atas tubuh suami.

Pada prinsipnya, sama seperti penerapan posisi The Northen Misionaris yang dibahas sebelumnya.

Isadora juga mengatakan, bahwa posisi ini hanya memajukan tubuh anda 45 derajat kedepan jasa, maka sudah memungkinkan terjadinya gesekan pada klitoris yang lebih intens

Dengan posisi ini, maka kulit pasangan akan bersentuhan lebih intens, sehingga akan lebih membuat hangat pasangan.

Cara Berhubungan Seks agar Tubuh Lebih Hangat ketika Cuaca Dingin


5. The polar bear hug

Apakah anda sudah membayangkan bagaimana hangatnya memeluk sebuah boneka beruang ? Seperti itulah prinsip yang digunakan pada posisi the polar bear hug. Suami istri, duduk sambil berhadapan, kemudian melakukan penetrasi sambil berpelukan dengan erat. Keuntungan pada posisi seks ini adalah memudahkan anda dalam melakukan perubahan sudut penetrasi, hanya dengan melakukan sedikit gerakan.

Cara Berhubungan Seks agar Tubuh Lebih Hangat ketika Cuaca Dingin
Demikianlah posisi bercinta yang dapat membuat Anda lebih hangat, terutama ketika cuaca sedang dingin sekali. Hal ini tentu akan membuat Anda menjadi lebih nyaman dan lebih menikmati momen bercinta dengan pasangan.

Tags: