5 Ciri wanita yang Hot di ranjang

Diposting pada
wanita yang hot
wanita yang hot

Para kaum hawa biasa nya malu malu di ranjang, tapi bukan berarti mereka tidak punya kemampuan di atas ranjang.

Banyak wanita yang memiliki kemampuan yang baik di ranjang  atau hot di ranjang, dan biasanya wanita seperti itu, memiliki ciri tertneu, mana yang memang wanita yang hot di ranjang atau hanya tampilang saja, untuk itu, kita wajib mengetahui ciri ciri nya.

Berikut ciri ciri wanita yang hot di atas ranjang

1. Berani mengeluarkan pendapat

seperti di utarakan Helen Fisher PhD , antropolog di Rutgers University, gaya wanita di di ranjang atau tempat tidur mempunyai kemiripan dengan gaya atau selera makan nya, oleh karenanya wanita yang di tawarkan makanan atau ingin liburan kemana, mereka yang menjawab dengan tegas bertindak seperti itu juga di tempat tidur nya.

Selera seks mirip dengan selera makan, ada yang suka pizza dan tidak suak sushi, begitu pula, ada yang suka puting nya di belai, tapi tidak suka di gelitiki misal nya, nah mereka yang dengan tegas mengatakan apa yang mereka mau, begitu pula di tempat tidur, karena mereka menginginkan kepuasan bersama , terang Fisher

Baca juga : 

Mana yang disukai Wanita ? Penis Besar atau Kecil ?

12 Cara Agar Wanita Mendapatkan Orgasme

2.Cara makan sensual atau menggoda dan suka minum kopi

Perhatikan cara makan nya, apa dia sensual dan bisa menikmati setiap asupan makanan ? jika ia makan perlahan, maka ia ingin bercinta dalam waktu yang lama  kata Candida Royale, salah satu produser film dewasa.

Sementara itu, studi yang dilakukan Alan Hirsch dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation menemukan bahwa wanita yang suka es krim kopi cenderung dramatis, suka menggoda, genit, dan romantis. Sedangkan, wanita penyuka es krim vanilla lebih ekspresif dan mudah dirayu. Kemudian penggemar es krim cokelat mint lebih peduli satu sama lain.

3. Bisa “mengikuti” anda

“Hal pertama yang harus diperhatikan adalah cermin dari perilaku verbal dan kecepatannya. Ketika perilaku verbal dan kecepatan dia cocok dengan Anda, di ranjang pun Anda kemungkinan besar bisa cocok satu sama lain,” tutur profesor psikologi di University of Louisville, Michael Cunningham, PhD.

Ketika Anda membicarakan sesuatu tapi dia mengalihkannya ke topik lain, Cunningham mengatakan bisa saja Anda berdua tidak ‘klik’ tak hanya di kehidupan sehari-hari tetapi juga di ranjang.

4. Tidak malu membicarakan orgasme

“Mereka yang seperti itu menyadari bahwa jika lebih sering orgasme maka hal itu akan lebih baik bagi pasangannya. Pun ketika sudah menopause, wanita akan terbuka mengutarakan apa yang pria harus lakukan agar orgasme masih bisa dialami kedua belah pihak,” terang Fisher.

5. Seorang pencium dan penari yang baik

Seksolog di Los Angeles, Ava Cadell, PhD mengatakan kemampuan mencium si dia bisa jadi tanda apakah wanita memiliki performa bercinta yang baik. Ketika berciuman dan ia menekan payudaranya ke tubuh Anda lalu menggunakan bagian tubuh lainnya, dikatakan Cadell itu bisa menjadi indikasi bahwa ia mampu memberi pelayaan terbaik kepada pasangan ketika di ranjang.

Sementara itu, Fisher menambahkan jika wanita bisa menari maka apa yang ia lakukan di tempat tidur bisa memuasakan. “Tak perlu lihai menari, yang penting Anda bisa melakukan gerakan tarian. Sebab, pada dasarnya berani menari meski tidak terlalu mahir menunjukkan ia percaya diri dan punya kemampuan sosial yang baik,” papar Fisher.

Tinggalkan Balasan