5 Cara Agar Sessi Quickie Seks Lebih Bersensasi.

Diposting pada
seks yang menyenangkan
seks yang menyenangkan

Ketika gairah Anda sedang memuncak, namun Anda hanya memiliki waktu sebentar, quickie seks atau bercinta kilat dapat menjadi salah satu pilihannya.

Apalagi bagi Anda yang memiliki kesibukan yang sangat padat.

Entah Anda sambil mencuri waktu di kantor, atau di mobil, bercinta kilat memberikan sensasi tersendiri. Anda dapat melakukan lima tehnik ini agar sesi quickie seks lebih nikmat dan bersensasi :

Baca juga : 

Ini 5 Posisi Seks yang buat Wanita Sulit Berhenti Orgasme. (Gambar)

Ini Cara Meraih Orgasme Selama 60 Detik

Berikut 5 cara agar quickie seks lebih bersensasi :

1. Gunakan Pelumas.

Ketika Anda sedang dikejar oleh waktu, dan Anda ingin semuanya berjalan dengan ‘mulus’. Maka, tidak ada salahnya untuk memanfaatkan pelumas.

Dengan begitu, Anda akan cepat sampai pada klimaks dengan kenikmatan maksimal.

2. Hayati Momen Ketergesaan 

Anda daapt merubah rasa ketergesaan menjadi pemantik hasrat yang berapi api.

Anda dapat melakukan segala sesuatu dengan penuh hasrat.

3. Tangan Aktif Bekerja

Walaupun pasangan Anda lebih aktif, bukan berarti anda hanya diam saja. Anda dapat menggunakan tangan Anda untuk menambah kenikmatan sehingga permainan lebih cepat mencapai klimaks.

4. Komunikasi

Sambil bercinta, Anda dapat mengkomunikasikan kebutuhan masing masing Anda juga dapat menyelipkan kata kata ‘nakal’ agar suasana menjadi lebih panas.

5. Sex Toys

Untuk mempercepat stimulasi, maka tidak ada salahnya Anda menggunakan seks toys, entah itu vibrator atau bullet vibe. Just in case for emergency.

Cara Menaklukan Wanita dalam 1 Menit di Ranjang, Ini Jurusnya.

Banyak yang berfikir jika wanita membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai orgasme, benarkah ?

Menurut Emily Nagosky, Ph. D, penulis Come As You Are, orgasme pada wanita dapat dicapai hanya dalam waktu satu menit.

Pada wanita, umumnya orgasme berlungsung selama 30 detik, sedangkan untuk membuatnya menuju ke titik orgasme, dibutuhkan waktu sekitar 1 menit.

Jika demikian, dapat ditarik kesimpulan jika anda hanya membutuhkan waktu sekitar 1.5 menit untuk membuat pasangan anda puas diatas ranjang.

Melansir Daily Star, Jumat (11/9/2015), Emily mengungkapkan beberapa cara untuk membuat wanita mencapai titik orgasme dalam waktu 1 menit.

Berikut ini adalah cara untuk menaklukan wanita dalam 1 menit di ranjang :

1. Rangsang G-Spot

“Merangsang G-spot, dapat membuat wanita merasakan klimaks yang luar biasa, berikan pijatan pada klitoris, ini akan memberikan gelombang-gelombang kenikmatan,” Emily menjelaskan.

G-spot wanita, umumnya berada 1-2 inchi di dalam lubang vagina, di bagian depan dinding vagina.

2. Godaan

Wanita, sangat peka terhadap rangsangan di zona sensitif. Hal ini akan membuat gairah wanita terbakar dan sesegera mungkin untuk mencapai orgasme.

Perhatikan zona sensitifnya, seperti leher dan puting. Anda bisa menjelajahi zona tersebut dengan bibir atau lidah anda, Miss V pun akan langsung basah tanpa anda harus menunggu lama. Hal inilah yang tepat untuk membuatnya orgasme.

3. Bicara nakal.

Percakapan nakal, memang terasa canggung di awal, namun hal ini dapat membuat kehidupan seks anda dan pasangan menjadi lebih baik. Kosakata yang nakal dapat membuat wanita berfikir lebih erotis.

Mulailah dari percakapan dengan mengungkapkan, bagaimana anda merasa terangsang dengan dirinya dan betapa hebatnya ia di atas ranjang.

4. Foreplay

Jangan pernah melewatkan foreplay. Hal ini tidak saja akan membuat wanita terangsang, namun juga ada. Mulailah menjelajahi zona sensitifnya, kemudian oral seks. Gairah yang terbakar, akan membuat wanita anda menjadi ingin segera bercinta. Biarkan ia melakukan women on top, untuk mencapai orgasme.

5. 4 posisi penting

Selain women on top, ada 3 posisi seks lainnya yang dapat mencapai titik orgaseme, beriktu diantaranya :

– Doggy style

Posisi seks dari belakang ini, membuat pria dapat melakukan penetrasi lebih dalam, sehingga gesekan pada klitoris akan semakin terasa.

– Gunting

Posisi dengan kaki bersilang dengan bentuk X ini akan membuat Mr. P bersentuhan langsung dengan G-spot. Selain itu, jika wanita anda kurang terangsang, Anda dapat memainkan jemari pada klitorisnya.

– Cowgirl

Posisi wanita di atas ini, membuat pasangan anda mengambil kendali atas kepuasannya. Mulai dari seberapa dalam penetrasi hingga kecepatan gesekan pada klitoris.

5 Cara Agar Sessi Quickie Seks Lebih Bersensasi. 1

Tinggalkan Balasan