3 Cara Merangsang Klitoris

Ini Waktu yang Dibutuhkan untuk Merangsang Klitoris.

Klitoris adalah titik utama wanita dalam mendapatkan puncak orgasmenya. Dan sudah merupakan kewajiban pasangan pria lah untuk memberikan stimulasi atau rangsangan yang hebat agar dapat membuat wanita mencapai orgasme nya sehingga hal itum membuat pasangan Anda menjadi puas.

Namun sayangnya, tidak semua pria mengetahui dan dapat memainkan area sensitif wanita dengan benar. Bahkan, sebagian pria masih belum mengetahui mengenai fakta penting tentang klitoris, hal ini tentu sangat disayangkan, karena dengan merangsang bagian ini pada wanita, tentu Anda dapat lebih mudah membuat pasangan Anda mencapai puncak nya.

Seperti dikutip dari She Knows, berikut ini adalah fakta-fakta mengenai klitoris yang harus diketahui oleh pria.

1. Kekurangan pelumas, dapat menghambat rangsangan terhadap klitoris. 

Kekeringan yang terjadi selama bercinta, tidak dapat menyalakan rangsangan terhadap area ini. Seorang terapis hubungan sekaligus pendidik seks, Dawn Serra, menyarankan agar pria mencukupi atau menggunakan pelumas pada area klitoris wanita, atau Anda dapat lebih lama melakukan pemanasan, hal ini agar cairan wanita dapat keluar terlebih dahulu .

Dengan begitu maka, wanita akan lebih mudah mencapai klimaks nya.

2. Membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk merangsang klitoris

Serra mengatakan jika area sensitif pada wanita ini, bergerak dengan lambat.

Hal ini membuat pria membutuhkan waktu antara 20 sampai 25 menit untuk dapat menstimulasi bagian yang dilakukan ketika melakukan sesi foreplay. Bahkan, ada beberapa wanita yang membutuhkan waktu selama 45 menit untuk dapat merasakan rangsangan. Jika seperti itu, maka Anda wajib mempelajari atau menguasai cara cara foreplay yang baik dan benar, hal ini agar Anda dan pasangan tidak bosan ketika melakukan foreplay yang terlalu lama.

3. Stres dapat mempengaruhi klitoris

Serra mengatakan jika klitoris wanita sangat mudah dipengaruhi oleh tingkat stres.

Serra juga mengatakan jika wanita bisa saja tidak merasakan rangsangan pada area senisitif nya, ketika ia sedang memiliki momen yang tidak baik, seperti stres, sedih dan bahkan dehidrasi.

Oleh sebab itu, maka sebaiknya Anda dapat lebih memperhatikan pasangan Anda, jika ia sedang tidak mood, maka Anda dapat merangsang mood nya, misal nya dengan memberi nya kejutan contoh : memberinya hadiah kecil, memuji nya atau pun merayunya.

Jika ia sedang sedih, Anda dapat menghibur nya.

Walaupun terkesan gombal, tapi rayuan adalah hal yang dapat membuat wanita senang.

Demikianlah cara cara yang dapat Anda lakukan untuk dapat merangsang klitoris wanita. semoga bermanfaat.